Archive for June 26th, 2009

26
Jun
09

DSP doses #8

Ternyata benar… MV final episode dan full MV SS501 beneran ditunda perilisannya… T_T
Jadi MV episode 2 akan dirilis awal Juli dan full MV akan dirilis pertengahan Juli.
pihak manajemen minta maaf untuk semuanya, penundaan MV ini bertujuan untuk memberikan kualitas MV yang terbaik untuk fans.. ^^
Ya sudah mau diapaain lagi.. ga masalah MV nya ditunda, yang penting hasilnya bagus… ^^

dan dari Kara…

Penyanyi solo Beige mendapatkan perhatian besar dari netizen karena dia post UCC dimana dia menyanyikan lagu barunya yang berjudul Jijiri. Teman-teman akrabnya seperti Park Gyuri, Kim EunJung, 8eight, Lee Shi Young membantunya mempromosikan lagu ini.
Versi Gyuri dan Beige ditemani oleh Kim Eun Jung. Netizen memuji wajah mereka yang less makeup dan vokalnya yang bagus. ^^
senang sekali melihat artis-artis yang saling mempromosikan temannya seperti ini.. ^^


video by sweetpack07

501 PIC SPAM
Continue reading ‘DSP doses #8’

26
Jun
09

The Fansclub Identity

Let’s talk about fansclub identity…
Hampir semua grup/penyanyi di Korea memiliki identitas fansclub seperti warna tertentu, balon, lightstick, banner, dll.
Warna balon dipilih oleh fansclubnya sendiri atau oleh manajemennya sendiri untuk “advertise” popularitas si artis dan memperlihatkan dukungan untuk artis favoritnya oleh fansclub.

‘The balloon craze” dimulai pertama kali oleh fansclub dari H.O.T yang memutuskan untuk menggunakan balon berwarna putih untuk mewakili idolanya. Dan sampai sekarang diikuti oleh berbagai grup atau artis, ada juga yang ‘berbagi’ warna dengan artis lain.

Inilah daftar dan pic dari identitas grup yang aku tau dan berdasarkan sumber.
sori kalo ada yang ga pake pic, aku ga nemu soalnya.. ^^
Continue reading ‘The Fansclub Identity’




Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

June 2009
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

DSPlove’s twitter