Archive for July 1st, 2009

01
Jul
09

DSP doses #10

omg… setelah melihat pics & fancam dan ada berita tentang keantusiasan fans di HongKong kemaren, ternyata bener-bener luar biasa crowded nya..
sekitar 500 fans menunggu kedatangan SS501 di bandara. Walaupun udah dijaga ketat oleh lebih dari 10 sekuriti, tetap aja antusias fans tak terkalahkan.
ada fans lain yang tetap menjaga ketenangan dan menyuruh yang lain untuk tenang, tapi ternyata ga berhasil juga.. hehe…
SS501 terperangkap di antara fans-fans yang histeris dan ga bisa bergerak kemana-mana. Tapi bagaimanapun juga, mereka tetap tersenyum dan memperbolehkan fans untuk mengambil foto. ^^
Sampe ke hotel pun tetap ada yang ngikutin pake mobil dan berusaha kasih hadiah untuk 501 boys.
dan gw seneng karena walopun seheboh itu, 501 tetap senyum dan selalu waves ke fans.. ^^


video by minentertainment
Continue reading ‘DSP doses #10’

01
Jul
09

Names for fansclub

Menyambung postingan terdahulu tentang identitas fansclub dari grup/penyanyi dari Korea. Dan sekarang adalah bagian terpentingnya yaitu nama fansclub itu sendiri.
Waktu gw mulai melirik musik Korea sekitar bulan Maret 2008 yang diawali oleh Super Junior, gw sama sekali ga tau kalo grup Korea ternyata punya nama fansnya masing-masing. Dulu gw hanya tau ELF atau Everlasting Friends untuk Super Junior. Yang laen ga tau atau malah ga peduli.. hehe..
Tapi seiring berjalannya waktu ternyata musik Korea bisa mengalahkan musik Amrik di playlistku. Dan mulai deh setelah itu ngerangkak-rangkak nyari grup/artis lain selain Super Junior.
Postingan ini hanya untuk berbagi informasi dan untuk kepentingan saya pribadi sebagai arsip yang mudah dicapai kalo saya memerlukannya. karena untuk nyari thread ini di soompi, perjuangannya seperti nyari jarum di jerami.. huehehee..
Akan ditambahin arti nama fans club tersebut yang gw tau.. ^^
Continue reading ‘Names for fansclub’

01
Jul
09

All hail the bangin’ of the year!

LOL, okay maybe the title is just too much..

sacredangel kembali di sini dan menyajikan berita selingan bagi kaliaan~

Kali ini saya mau bercuap-cuap tentang salah satu boyband yang paling oke dan paling nyentrik di tengah boyband-boyband lainnya (no offence yo, it’s just an opinion~)

yup, it’s none other than BIG BANG!

BigBang

Yupz, setelah hiatus beberapa waktu lamanya, pihak YG Entertainment kemarin tepatnya tanggal 30 Juni 2009 mengeluarkan statement bahwa boyband ini akan comeback di akhir tahun nanti.
Continue reading ‘All hail the bangin’ of the year!’




Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

DSPlove’s twitter