17
Jul
09

[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview

Taiwan Magazine COLOR Interview

Credits : Color Magazine July issue (pic credit on pic itself) + (English Translation) xiaochu @ Quainte + (Indonesian Translation) chy @ DSPlove

Eksklusif InterviewSS501, Pengakuan rahasia
T&J Eksklusif
Membicarakan tentang cinta – Bagaimana tipe wanita yang dapat menarik hati mereka?


T : Diantara member, siapa yang paling paling malu dan introvert? Siapa yang paling aktif dan ekstrovert? Siapa yang suka bercanda? Siapa yang paling sering menangis? Siapa yang suka bercermin?
Mereka mendisusikannya, dan setuju bahwa : Young Saeng, dia akan malu jika dia tau kalau kamera sedang merekamnya dan dia tidak tau apa yang dia katakan.
(YoungSaeng : aku tidak tau kenapa tapi aku akan gugup! Ketika aku gugup, aku jadi susah berekspresi! Hah!)
KyuJong, HyunJoong : Paling aktif dan ekstrovert pasti JungMin, dan yang paling suka bercanda juga JungMin.
HyungJoon : Untuk yang paling sering menangis, aku harus mengakui kalau itu aku. Kadang ketika aku mendapatkan hadiah yang tak diduga, contohnya kartu yang dibuat oleh fans, aku bisa sangat tersentuh sampai mau menangis.
Semuanya : Yang paling suka bercermin? (Semuanya menunjuk YoungSaeng)
YoungSaeng : Benarkah? Aku rasa tidak!

T : Jika Tuhan memberikanmu kesempatan untuk bertukar identitas dengan 4 member lain, siapa yang kau pilih? Kenapa?
(JungMin yang mendapatkan vote terbanyak! JungMin sangat senang dan langsung berdiri dan wave!)
Semuanya : Kenapa JungMin? Karena dia fasih berbicara, tidak malu dengan orang lain, banyak akal, dia memiliki karakter yang sangat berbeda dengan dengan member lain. Kami rasa, kalau kami jadi dia, kami juga akan dapat berteman akrab dengan orang banyak, dan dapat menyesuaikan diri dimana pun juga!
(JungMin : Haha! Terimakasih semuanya. Setelah mendengarkan mereka, aku ingin tetap menjadi diriku sendiri.

T : Hal apa yang ingin kalian lakukan selanjutnya?
Semuanya : Kami memikirkan ini sebelumnya, kami ingin main film bersama-sama! Karena kami berakting sebagai pembunuh di MV kami. Kami menghabiskan waktu 1 minggu untuk menyelesaikan MV sepanjang 20 menit ini. Di MV, kami berakting sebagai pembunuh kejam untuk pertama kalinya, kami sangat bersemangat. ( HyunJoong : JungMin dan aku saling menodongkan pistol untuk mendapatkan orang yang kami sayangi. Kami juga melakukan adegan berkelahi dengan KyuJong.) Kolaborasi ini sangat menyenangkan jadi kami ingin dapat bermain film bersama nantinya.

T : Sejak debut, penghargaan apa yang paling besar menurut kalian?
HyunJoong : Ketika kami memenangkan ‘Newcomer Award’, kami sangat terharu ketika itu.

T : Bagaimana tipe gadis yang paling menarik bagimu pada pandangan pertama?
Semuanya : Susah mengatakannya! (Lalu bagaimana dengan cara berpakaian?) Kami lebih memilih gadis yang berpakaian sopan, kami tidak suka dengan gadis yang berpakaian yang terlalu seksi, kami akan merasa aneh. Kami lebih menyukai gadis yang berpakaian sopan.

T : Untuk 5 tahun kedepan, apa yang paling SS501 ingin dapatkan?
Mereka mulai mendiskusikan ini dengan semangat, dan didapat kesimpulan : Kami ingin mendapatkan DaeSang untuk kami sendiri!

T : Apa yang dilakukan seorang gadis yang dapat mengubah pendapat kalian?
Mereka tertawa setelah mendengarkan pertanyaan ini, dan mulai mendiskusikannya lagi. Leader HyunJoong : Tidak ada masalah, tapi kami semua tidak suka denga gadis yang kasar dan suka mengejek orang.

T : Jika kau dapat mempromosikan “review untuk mendapatkan pacar” untuk 4 member lain, apa kebaikan dari orang itu yang akan kau promosikan?
JungMin : HyunJoong sangat maskulin, dia bertanggung jawab sebagai leader, jadi dia akan sangat peka dengan pacarnya.
KyuJong : JungMin sangat berprikemanusiaan, dia memiliki hati yang baik.
HyunJoong : KyuJong sangat baik dan tenang.
YoungSaeng : HyungJoon sangat bersemangat, kau tidak akan bosan jika dekat dengannya.
HyunJoon : YoungSaeng setia dan sangat bertanggungjawab.

T : Apa perbedaan wanita Taiwan dengan wanita Korea menurut kalian?
Semuanya : Wanita Taiwan lebih bersemangat dan dapat membuatmu tersentuh. (Aku dengar kalian terkejut karena kebanyakan wanita Taiwan dapat mengendarai motor?) Ya, karena tidak banyak wanita Korea yang yang bisa mengendarai motor. Aku suka motor, jadi aku pikir akan sangat menyenangkan jika mendatangi acara dan pasar malam mamakai motor!

T : Semuanya sudah menonton ‘Boys Over Flowers’? Bagaimana menurut kalian?
HyungJoon : Drama ini telah populer di seluruh Asia. Leader tampan seperti biasa, menurutku ini drama yang bagus.
KyuJong : Aku menonton versi Jepang ‘Boys Over Flowers’ juga. Menurutku versi Korea sedikit berbeda dan memiliki ciri khasnya sendiri.

T : Jika kau dapat berpartisipasi di F4, siapa yang kau ingin mainkan?
HyungJoon : Aku ingin menjadi Goo JoonPyo. Ah~ maaf! Aneh ya?
YungSaeng : So YiJung! Dia mirip aku kan?
JungMin : Jika aku mendapatkan peran, aku ingin jadi Yoon JiHoo (tertawa)!
KyuJong tidak bisa memutuskan dan dia bercanda kalau dia ingin peran teman China JiHoo di Macau yang menyukai Yoon JiHoo diam-diam. (chy wrote : HaiMing’s role.. lmao..) Bahkan dia memperagakan dialognya dalam bahasa Korea, membuat semua orang tertawa!

_________________________________

special thanks to xiaochu for english translation… ^^

Advertisements

8 Responses to “[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview”


  1. 1 yulis
    July 18, 2009 at 5:06 AM

    thanks a lot….paling jelas and mudah di pahami ^^
    sayangnya di HK belum ada majalahnya,pinginnya cepat beli.

    Chy…emang kamu sekarang tinggal di mana???
    masih sekolah atau udah kerja??

  2. 2 nane
    July 18, 2009 at 7:29 AM

    wah..sneg bgt bs baca pke bhs ndiri..
    neh smw krna chy..thx a lot^^

    saran neh chy..skalian vid2 yg bhsna rada2 kga nyampe dpkranq..
    skalian dsub k indo..wkk v^^ *ngasi kjaan k chy*

  3. 3 chy
    July 18, 2009 at 8:56 AM

    @yulis
    makasih yulis.. ^^
    aku tinggal di palembang..
    sekarang masih kuliah, semester 5..
    yulis udah kerja kah?

    @kak Nane
    huwaaa.. udah lama kak ga ngomen.. ^^
    hehe.. makasi yah kak..
    kalo soal sub video.. kepengen sebenernya..
    tapi ga tau caranya.. huhuhu..
    gaptek deh aku kalo soal sub video.. XDDD

    anyway, next trans.. PLAY magz dan interview KKBOX.. ^^

  4. 4 joanita love jung min
    July 18, 2009 at 12:36 PM

    chy slm knl q jga ada mjlh play ckp”.ys imoet baby cool JM cute kyu jong gtg

  5. 5 nane
    July 18, 2009 at 6:18 PM

    haha..aq biz semedi chy..XP
    kan cm saran aj..

    wuih..PLAY ma KKBOXna dtggu ya chy^^
    fighting yak \(^0^\)

  6. 6 anylophjm
    July 19, 2009 at 10:09 AM

    makasih yah chy..
    ak seneng bacanya..

  7. 7 Rara
    September 1, 2009 at 11:48 PM

    Berikan applause utk chy onni..
    *plok plok plok*
    makasii onni..

  8. 8 kyu
    September 6, 2009 at 10:53 PM

    to SSboys…ditunggu bgt nih filmnya!!!!

    thx 4 translate ya chy…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: