Archive for August 2nd, 2009

02
Aug
09

Asia Tour Concert in Seoul (first day) [UPDATED]

omg, i’m really sad… my otter Saengie has cried because their new song is leaked.
please.. i’m begging you, do not spread the leaked song anywhere…
just wait a little longer for the official released, and purchase it, okay.. ^^
thank you.

__________________________

yeay, seperti yang sudah semuanya ketahui, SS501 telah menyelenggarakan Asia Tour Concert nya di Seoul hari ini, dan akan dilanjutkan tanggal 2 Agustus.
Kabarnya DSP ga bolehin fans bawa kamera, mungkin untuk menjaga agar 5 lagu baru yang di perform kan nggak bocor keluar..
tapi siapa tau.. mungkin aja ada yang nyuri-nyuri rekam.. XDD
paling nggak jadi pelipur lara semuanya yang ga bisa hadir di konser ini… TT__TT

Spoiler konsernya,

Deja Vu..

video by yyy148

FANCAM 6 detik, ending concert

video by 242Kyu

another fancam HERE
^omg!!! spoiler versi remix deja vu & warning.. TT__TT

Continue reading ‘Asia Tour Concert in Seoul (first day) [UPDATED]’

02
Aug
09

[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]

SS501 and the Chocolate Factory
— exclusive interview & the HongKong Fanmeeting hit

“Aku ingin mengadakan konser gratis yang dapat diikuti oleh Triple S di seluruh dunia.” —Hyun Joong
“SS501 tidak pernah berbohong.” —Jung Min
Mungkin aku punya 2 kepribadian: kadang-kadang agak pendiam, kadang-kadang agak supel. Jadi aku sama sekali tidak mengerti diriku sendiri. Orang berkata bahwa aku misterius, tapi sebenarnya aku hanya tidak dapat mengekspresikan perasaanku. Aku sangat gugup jika diharuskan berbicara.” —YoungSaeng
“Karena kami teman sekamar, kadang aku melihat leader menangis sendirian di malam hari. Dia punya banyak hal yang dikuatirkan, tapi dia tidak pernah mangatakannya ke orang lain. Aku merasa SS501 adalah yang terbaik di hatiku. Walaupun aku bukan yang terbaik, tapi aku akan selalu berusaha untuk jadi yang terbaik, seperti seekor semut.” —KyuJong
“Aku pasti menangis jika mendapatkan hadiah tak terduga. Aku ingat ketika aku mendapatkan banyak hadiah di hari ulang tahunku, lalu aku menangis.” —Hyung Joon

Continue reading ‘[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]’

02
Aug
09

Kara’s Comeback Stage on Music Core

Comeback kedua di MBC Music Core..
gw ga suka dengan background musicnya Music Core yang gede..
tapi stage nya selalu lucu~~
Dan besok di Inkigayo, biasanya punya stage paling bagus diantara semua music shows dan kameramennya juga pinter nyari angle yang bagus.

Wanna


^gw suka outfit biru nya….
i love Jing’s hair style..
Gyuri & Hara pake topi. jadi tambah ngingetin ‘Break It’
dan mereka udah less nervous.. great job girls…

Mister


^pinky…
i love SY’s outfit..
dan Nicole beberapa kali kehilangan keseimbangannya.. XDDD
cute~~~

videos by CodeMonmonSeason2

Continue reading ‘Kara’s Comeback Stage on Music Core’




Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

DSPlove’s twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.