06
Sep
09

[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)

A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
Date: 2009/06/15

Credits: the-soulmate.com (original interview picture) + (Japanese Translation) Dark Hanbyul@Eunicity + (English Translation) Fanoo@Eunicity + (Indonesian Translation) chy@DSPlove

< A’st1 are back ! >

Image and video hosting by TinyPic

Bulan April 2008, 6 member memasuki dunia K-Pop dengan keinginan besar untuk menjadi idola terbaik. Tepatnya, member A’st1 Jungjin, Tomo, Haiming, Jangmoon, Inkyu dan Hanbyul telah kembali dengan image yang lebih dewasa dengan mini album pertama Dynamite.

Q: Banyak orang mulai tertarik dengan A’st1 sebelum teaser mini album dirilis. Banyak sekali pengaruh baik yang diterima.
A: (Lim Hanbyul) Aku lega. Sering sekali ketika teaser dirilis, banyak yang menantikan dan penasaran. Tapi kami masih dianggap pendatang baru, jadi kami merilis lagu lain. Orang-orang menunjukkan dukungannya dengan mengatakan lagunya sangat menarik. Jadi aku senang.

Q: Tepat sekali. Mereka sering berkata lagu itu akan menjadi big hit.
A: Kami juga menginginkan itu. Tapi sedihnya kami masih tidak dapat tampil di banyak acara.

Q: Karena kalian melihat dukungan dari fans, (…)
A: Jujur, pertama kali kami dance, banyak yang berkata koreografinya tidak bagus jadi kami mengubahnya. Lalu kami lebih berusaha untuk membuat debut stage yang bisa cocok dengan selera penonton.

Q: Bagaimana perasaan kalian ketika mendengar lagu utama kalian adalah Dynamite? Apa kesan pertama kalian?
A: (Hanbyul) Seseorang dari company yang memutuskan lagu utama. Tapi masih ragu, jadi kami agak kuatir. Sebenarnya kami akan mempromosikan trek kedua yaitu ‘Naega Anira’. Tapi karena lagu itu mirip seperti singel pertama kami 1234 Back, jadi kami memutuskan untuk mempromosikan Dynamite.

Q: Oh begitu.. (…)
A: (Jungjin) Di singel pertama, kami terlihat seperti tentara/prajurit. Tapi kali ini, kami atur konsep menjadi lebih santai dan dapat dinikmati.

Q: Lagu apa lagi yang bagus di album ini, seperti lagu utama?
A: (Jungjin) Lagu pertama adalah ‘Dynamite’. Lagu selanjutnya adalah lagu yang bayak persaingan ‘Naega Anira’. Dengarkanlah lagunya dengan sepenuh hati *tertawa* benar-benar lagu yang membuat kecanduan. Lagu ketiga ‘No More’ memiliki musik yang kuat. Lagu selanjutnya mudah diterima oleh generasi lebih muda. Judulnya ‘Bikan Chaeugi’. Terakhir lagu favorit kami ‘Why’. Kalau ada kesempatan kami ingin mempromosikan lagu ini juga.

Q: Sebelum merilis mini album, kalian menyanyikan lagu untuk OST drama. Adakah hal yang lucu tentang lagu “Yearning Of The Heart” ?
A: (Jungjin, Hanbyul) Lagu ini harusnya dimasukkan di album kami. Tapi jadinya dimasukkan ke OST BOF. Perwakilan dari penerbit OST ke company kami, dan dia tertarik setelah mendengarkan lagu kami. Jadi dia bertanya pada kami bisakah lagu ini dimasukkan ke lagu OST. […] Kami masih pendatang baru kan? Jadi sebagai pendatang baru, kami menerima dengan senang hati karena kami memiliki kesempatan untuk membuat orang-orang mengenal nama kami. Aku senang dengan pengaruh positif untuk lagu ini.

Q: Benar. Kalian mendapatkan banyak dukungan yang besar. Haiming, ceritakan tentang menjadi cameo di BOF?
A: (Haiming) Benar-benar menyenangkan. Sutradara berkata kerjaku bagus jadi aku menikmatinya.

Q: …
A: (Haiming) Sebenarnya menjadi aktor adalah impianku. Aku mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa yang aku inginkan jadi aku mencobanya. Suatu hari aku juga ingin mendapatkan peran utama.

Q: Bagaimana rasanya berakting dengan sunbae mu Hyun Joong yang sama company denganmu?
A: Awalnya, aku sedikit takut akan berakting dengan sunbae ku. Aku gugup. Kami juga membaca skrip (?) dengan duta besar, karena kami akan syuting di Macau.

Q: Bagaimana perasaanmu ketika episode itu ditayangkan? Apakah kau berpikir “Oh! Aku benar-benar hebat!”?
A: (Haiming) Aku sama sekali tidak berpikir seperti itu. Jujur, ketika episode itu ditayangkan aku malu menontonnya jadi aku keluar rumah. Aku menonton episode itu di restoran sendirian *tertawa*

Q: Selama debut, banyak yang membahas tentang “Overcome Super Junior”. Apakah itu berubah sekarang?
A: (Hanbyul) *sigh* Ini salah satu contoh ‘Noise Marketing’. Walaupun itu jadinya tidak baik karena membidik Super Junior, kami ingin melakukannya dengan lebih cute dan melakukan dengan lebih baik. (…) Tetaplah berlaku baik pada kami *tertawa*.

Q: Siapa idola A’st1?
A: (Hanbyul) Contoh teladan utama kami adalah Shinhwa-sunbae yang tetap dalam satu band untuk waktu yang lama. Hebat sekali jika kami dapat terus berenam tanpa terpisah.
(Jangmon) Aku ingin bernyanyi seperti gaya musik GOD-sunbaes
(Tomo) Aku akan menyebutkan penyanyi Jepang. Aku ingin band kami menjadi seperti SMAP. Aku juga ingin melakukan kegiatan di bermacam-macam bidang.

Q: Untuk promosi mini album, kalian menghadapi banyak masalah karena visa Tomo dan Haiming
A: (Jungjin) Masalah itu telah selesai. Kami dapat ke acara tv jadi tidak masalah.

Q: Sampai sekarang, A’st1 selalu memperlihatkan sisi asli dari merka.Katakan sesuatu untuk menjelaskan kalimat itu.
A: (Tomo)Aku ingin orang-orang mengenal kami. Akan sangat meyenangkan jika orang-orang mengenal kami semua. Karena kami band multi-nasional, aku juga ingin melakukan aktivitas luar korea.
(Haiming) Dibanding aktivitas singel pertama, sekarang wajah kami lebih sering tampi di tv/majalah/dll. Aku ingin muncul di depan banyak orang *tertawa*
(Inkyu) Aku ingin memperlihatkan sisi yang lebih banyak dariku. Selama aktivitas single pertama, kami tidak dapat muncul banyak di tv. aku ingin memperlihatkan lebih banyak penampilan yang mengagumkan.
(Jangmoon) Karena hiatus lama kami, aku ingin berterimakasih pada fans yang menunggu kami. Kali ini kami kembali denga image yang lebih cool.

< We are one family ! >

Image and video hosting by TinyPic

Hidup bersama selama 3 tahun, mereka seperti keluarga. Sebelum masuk kamar, member telah berkata “kita adalah keluarga”. (…)

Q: Bagaimana kalian berbagi kamar?
A: (Hanbyul) Aku sekamar dengan Haiming
(Tomo) Aku sekamar dengan Jangmoon. Lalu JungJin dangan Inkyu.

Q: Karena kalian tinggal bersama, pasti banyak hal lucu yang terjadi…
A: (Jangmoon) Seperti yang sudah dikira, banyak sekali cerita-cerita menyenangkan, tapi tidak boleh diceritakan *tertawa*

Q: Bisakah diceritakan untuk kami?
A: (Tomo) Kalau bisa, akan ada ayam dan pizza yang muncul setiap kami membuka kamar hotel.
(All) Apa? Maksudnya?
(Tomo) Jika fans memberi kita makanan, rasanya seperti di hotel kan?
(All) Tapi bukan itu yang kami bicarakan! *tertawa*
(Tomo) Ah !

Q: Jadi, apakah kalian lebih dekat daripada saudara kandung kalian?
A: (Jungjin) Inkyu dan aku selalu berkata bahwa kami seperti keluarga. Kami selalu membersihkan rumah, berkumpul di meja dan mengobrol…
(Hanbyul) Kami mengobrol banyak. Sebelum tidur, kami mengobrol, kami bersenang-senang… jadi kami kurang tidur *tertawa*

Q: Selama promosi Dynamite, adakah hal yang kalian lakukan dengan sepenuh hati?
A: (Inkyu) Aku ingin lagu ini sukses. Jika album ini tidak meledak tidak apa-apa, yang penting kami akan melakukan hal yang lebih baik untuk album selanjutnya. Mulai sekarang, aku inign grup kami seperti sunbae kami G.O.D. Aku ingin menjadi grup yang dekat dengan orang-orang.
(Hanbyul) Aku ingin mendapatkan kesempatan lebih untuk bersenang-senang untuk aktivitas album ini.
(Jungjin) Aku ingin band kami dapat menjawab harapan orang-orang.

Q: Terakhir, apa yang ingin kalian katakan untuk fans dan penonton?
A: (Haiming) Dukung kami *tertawa*
(Jangmoon) Persiapan kami sekitar 10 bulan kan? Bahkan jika kalian tidak menyukai kami, aku cukup percaya diri paling tidak lagu kami dapat menarik hatimu.
(Hanbyul) Tidak mudah melihat semua fans kan? Ketika melihat mereka melakukan yang terbaik untuk kami, aku sangat ingin mengatakan bahwa aku sangat berterimakasih.
(Jangmoon) Dan aku mencintai mereka *tertawa*
(Jungjin) Dan aku berterimakasih pada mereka *tertawa*

5 Responses to “[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)”


  1. 1 CHYAchya
    September 7, 2009 at 10:12 AM

    sory nie, baru pertama kali liat pic fulnya A’st1…
    mau tanya nie,
    yang jadi temennya jihoo waktu di macau entu salah satu dari mereka kah (A’st1)??
    thanks…

  2. 2 chy
    September 7, 2009 at 12:58 PM

    ^
    Iya.. ^^
    Namanya Ding Haiming, member dari China..

  3. 3 Rara
    October 17, 2009 at 4:55 PM

    eonni… boleh repost ini gak..?

  4. 4 chy
    October 17, 2009 at 5:36 PM

    Iya, boleh rara.. ^^

  5. 5 vinda
    January 12, 2011 at 10:13 AM

    lagu yang dynamite itu duet amakim hyung jun ya kan? kok ga dibahas siy disini


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

DSPlove’s twitter


