01
Oct
09

[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION!

Credits: (English Translation) MUISH@Soompi + triplesphilippines.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

Fanfic yang dikarang sendiri oleh Leader kita, Kim Hyun Joong.
Sudah lama tau tentang ini, Lead juga pernah cerita di acara Sang Sang Plus.
Sudah lama juga gw nyari ini, tapi baru ketemu akhir-akhir ini. XDD
Ternyata Muish yang transletin. Kalo suka nonton WGM, pasti sering liat nama Muish. lol..
Thanks so much, Muish..

Ok, here we go…
warning : siapin muka buat ngakak.. XDDD

His and Her Letters
by

KIM HYUN JOONG

PART 1

His and Her Letters

Halo, Jungmin-ssi.
Tanpa aku sadari, aku sudah berumur 36 tahun.
Aku… mmmm……
Sejak aku debut ketika berumur 20 tahun, 16 tahun sudah terlewati.

Sedikit lucu memikirkan itu sekarang.
Maksudku.. Ketika aku bertemu denganmu aku masih anak-anak..
Hari ketika pertama kali Jungmin-sii bertemu aku.
Musim panas, tanggal 8 Juni.

Hari itu adalah hari pertama aku debut.
dan Jungmin adalah seorang gadis dari Ilsan. Aku sangat gugup dan kemudian aku berkata aku ingin ke kamar mandi.
dan pergi ke kamar mandi tapi hari itu kami tampil malam hari.
jadi aku harus melewati koridor yang gelap.

Dan kemudian aku berjalan di kegelapan.
dan kulit Jungmin-ssi sangat hitam.
jadi aku pikir disana tidak ada orang lalu akhirnya aku menciummu.

Sepertinya itulah awal mula Jungmin membuntutiku.

Benar-benar… sebuah takdir yang aneh, kan??

Memikirkan itu sekarang,
Menurutku Jungmin adalah anak kecil yang polos.

Memikirkan, hanya karena alasan itu, selama 16 tahun.
Kau tetap menunggu di depan rumahku….

hhhhhhhh (tertawa mengerikan)

Ketika itu, aku adalah idola yang terkenal.
dan sekarang hanya tinggal Jungmin-ssi.

Aku bukan siapa-siapa sekarang
dan aku berterimakasih karena Jungmin masih tetap menungguiku di depan rumah.
Dan kadang aku bertanya-tanya… Apa yang dia disukai dari ku…

Untuk Jungmin-ssi,
Apa yang kau sukai dari ku?????

Lucu sekali cara orang-orang bertemu….
kkkkkkkkk

Ah!!!! tahun 2007
Ingatkah kamu ketika aku pergi ke Jepang???

Untuk memperluas karir ke Jepang.
Ketika itu Jungmin-ssi melarangku pergi ke bandara..
Dan melepaskan sekrup roda pesawat
Jadi penerbangan ditunda selama 5 jam…

Ketika itu, kita masih anak muda.
Tapi sekarang kau telah menjadi wanita paruh baya yang gendut.. dan aku juga.
ahhhhhhh.

Ketika memikirkan waktu itu… Membuatku tertawa
Jadi aku terus memikirkan itu jika aku merasa sedih

Alasan mengapa aku tiba-tiba menulis surat ini
Karena aku merasa bersalah karena kau masih tetap menungguiku di depan rumah.

Jujur saja, aku bukan penulis yang baik
dan ini pertama kalinya aku menulis surat seperti ini jadi rasanya agak aneh.

Aku bukan penulis yang baik jadi aku akan berhenti disini.

Penggemar setia ku Jungmin-ssi…..
Aku sudah menerima ikat pinggang yang kau kirim padaku.
Aku membutuhkan ikat pinggang jadi terima kasih kau memberikan itu sebagai hadiah.

aku akan berhenti sampai sini.
Selebriti abadi mu
Kim Hyun Joong…..

Aku memberikan tandatanganku di kotak pos setiap hari….
Mengirimi mu tanda tangan ke-4567.

Her Letter

Oppa… Maksudku, Hyunjoong. Aku sudah agak tua dan pengangguran jadi aku merasa bersalah telah membohongimu.

Tapi jantungku selalu berdetak kencang ketika melihatmu.
Kenapa begitu?????

Kemarin aku mengirimkan ikat pinggang lewat Young Saeng. Aku tidak tau apakah telah sampai kepadamu.
Aku penasaran apakah Young saeng sudah memberikan itu padamu.
Aku kuatir tapi aku percaya kau sudah menerimanya. kkkk.

Aku tau aku tidak terlihat tua tapi sebenarnya…
Aku sudah 64 tahun. Hebat kan????

Aku berusaha terlihat muda
dan mengatakan pada orang lain aku berumur 21 tahun tapi orang-orang tidak percaya…

Sepertinya memang tidak bisa berbohong soal umur..
Huhhhh…………………………………………..

Karena kau tidak suka surat yang panjang, aku akan berhenti disini. Dah.
Tetaplah keren Hyunjoong… kkkkk
Fans abadimu Jungmin
…………………………….
Dan terima kasih tandatanganmu.

________________________________________________________________________

PART 2

His and Her Letters

Halo Jungmin-ssi.
Aku telah meyelesaikan photoshoot hari ini dan melihat foto-fotonya
Jungmin-ssi ada di semua foto didepanku.
Kapan kau duduk didepanku dengan smirk seperti itu????

Seperti yang dikira, Jungmin menyeramkan…. hhhh

Aku akan ke Korea minggu ini.
Kau tidak akan membuntutiku lagi, kan????

Aku tau semuanya. Penyiksaanmu pada Hyungjoon hanya sebagai tameng agar kau tidak ketahuan sebagai penggemarku, kan?

Aku tau semuanya jadi kenapa kau tidak menyiksa orang lain?

Mmmm….. Kyujong?????
Youngsaeng?????
Karena kau menyukaiku jadi kau tidak akan menyiksaku…
aku menyerah kalau soal itu..

Ah!!!
Silahkan tidur dengan penutp telinga dan penutup mata sekarang.
Karena ku akan pindah.
Ke kamar yang sekitar… 19 detik berjalan dari kamar Jungmin-ssi
Jadi sepertinya aku tidak bisa memainkan gitar yang Jungmin-ssi suka sama sekali.
Tolong jangan sedih karena aku pindah.

Huhh!!! Bahkan sekarang kau mengawasiku dari belakang.
Aku mengganti browser window dengan panik…..
Untungnya, kau tidak melihatku menulis.
Jika kau melihatnya, kau akan memukulku karena kau sangat menyukaiku. – –
Ah! Dan aku akan mengembalikan ikat pinggang kepadamu.
Ikat pinggangnya terlalu besar karena pernah dipakai Jungmin-ssi.

Selebriti mu, Kim Hyunjoong.

Hers.

Halo, Hyunjoong-ssi.
Ini aku Jungmin. Bahkan sekarang, aku makan dan ke kamarmu.
Dan kemudian aku panik dan menutup pintu tanpa berkata apa-apa.

Sebelumnya, aku tidak makan di meja makan bersama-sama
Aku makan di kamarku sambil menggunakan komputer, kan?
Ada 16 potong ayam
Dan karena aku ingin mencari perhatian jadi aku berkata aku akan makan sedikit
dan mengambil hanya 6 buah paha ayam. Maafkan aku.

Sebelum Kyujong dan Hyungjoon dan Youngsaeng
Aku ingin Hyunjoong duluan yang makan.
Jadi aku memisahkan dagingnya dan aku letakkan di lensa kontak.
Makan yang banyak dan berlatihlah dengan keras.

Ah!! Aku memberikan ikat pinggang yang salah.
Ikat pinggang itu pernah aku pakai
Jadi mungkin besarnya 56 inchi… Maafkan aku.

Ah~~ Aku jadi lapar..
Aku harus segera makan. Apa yang harus kumakan?

Mungkin aku akan makan makanan sederhana 24 sushi dan 4 ramen dan 56 kue.

Tidak cukup sebenarnya tapi karena sudah malam… Aku bisa gendut.
Dah.

________________________________________________________________________

PART 3

His and Her Letters

Ah~~~ Sudah lama tidak bertemu.
Kau baik-baik saja, kan?????

Aku telah di Korea.
Sejak aku kembali setelah debut sekitar…. 5 tahun..
Mmm… Maafkan aku.
Kau baik-baik saja 5 tahun ini??

Aku menikah diam-diam di Korea.
Aku tau jika aku menikah di Jepang, Jungmin-ssi akan membakar ruang pernikahanku.
Aku tau Jungmin-ssi adalah tipe orang yang bisa membakar kantor utama Korean Gas Association jika dia marah…

Aku di pesawat menuju Jepang dengan istriku.

Ah! Maafkan aku tapi aku pindah rumah di Jepang.
Ke suatu tempat yang tidak diketahui Jungmin-ssi. Jika kau menemukannya aku sudah menyiapkan dua rumah untuk sementara.
Jadi aku bisa kabur kapanpun. Aku tau kau marah.

Tapi dibalik jas pernikahanku
Aku memakai ikat pinggang yang Jungmin-ssi berikan… jadi maafkan aku.

Aku berdoa semoga Jungmin-ssi juga akan bertemu seseorang yang baik dan hidup bahagia.
Aku akan berhenti disini… dan mungkin ini surat terakhir……
Karena aku telah menjadi kepala keluarga……..

Tetapi tetap oppa abadi mu.

Hers.

^^Jangan kuatir.
Aku ke Korea juga dan datang ke pernkahan. ^^
Awalnya aku sedikit sedih dan menangis setiap hari
dan tidak napsu makan dan sebagainya
Tapi sekarang aku telah melupakannya dan rajin menggali minyak di Dubai
Dan sekarang aku benar-benar~~~~~

menjadi seorang miliarder.

Sekarang aku berbisnis penjualan senjata ke U.S dan Rusia.

Di gudang di rumahku aku punya tank dan.. Mmmm.. Apa lagi disana….
misil Tomhawk dan senapan AK dan mmmm…..
barang-barang Hummer dan ngomong-ngomong, banyak mainan seperti itu disini.

Ah! Di kolam renang,
Aku punya Aegis Combat System dan pesawat pengangkut.. Hehe.

Untuk mengoleksi barang-barang seperti ini… Aku jadi kekanak-kanakan di hari tuaku.
______________________________________________________________________

PART 4

His and Her Letters

Mungkin ini hanya kebetulan
Tapi aku tidak sengaja menembakkan misil Tomhawk
Dan menghancurkan sebuah rumah di Nagoya. T.T

Tapi kebetulan sekali nama pemiliknya adalah Kim Hyunjoong-ssi.
Maafkan aku….. Aku akan mengganti kerugiannya.

Dan satu lagi!!! Kebetulan yang lebih mengejutkan.
Orang yang pindah rumah di sebelah rumahku juga Kim Hyunjoong..
Sangat mengejutkan.

Jadi sepertinya aku akan membuntuti orang yang pindah ke sebelah rumahku.

Hyunjong-ssi. Hidup bahagialah di Korea.
Jangan menghawatirkan aku…..

Selamat tinggal cintaku…

Aku harus membeli senapan lagi.
Dah…~~ Aku aka kembali setelah belanja~~~
________________________________________________________________________

PART 5 – LAST PART

Suatu hati di tahun 2060… Perang Dunia 3 sepertinya akan dimulai.
Berpusat di suatu tempat di Jepang…

His Diaries..

Ah… Dimana ini? Setelah kembali sadar setelah mendengar ledakan dan rumah hancur
Televisi mengatakan bahwa PD3 akn dimulai dan kemudian kumatikan tv.
Dimana istriku..?
Ah~~~~~~~~ Aku benar-benar tidak tau apa yang terjadi.
Aku harus keluar dari lubang sedalam 400 meter ini… tapi tidak ada apa-apa.
Yang aku miliki hanya 100 kotak ramen yang pernah aku sembunyikan… Apa yang harus kulakukan?

Tahun 2060, 3 April.

Sudah satu minggu. Suara ledakan masih berlanjut di atas.
Jadi agar aku tidak melupakan masa-masa ini, aku akan mencatat hari-hariku dan menulis diari.
Aku pasti akan selamat.

Tahun 2062, 3 April.

Apa ini… perasaan gelisah? Sudah lewat 2 tahun sejak aku berjanji akan keluar dari sini.
Makan ramen hancur selama 2 tahun ini membuat perutku sakit.
Rambutku panjang sekali jadi aku menggulungnya dan menggunakannya sebagai bantal dan menjadikan jenggotku sebagai selimut.
Ah… Aku ingin mandi.
Diatas tanah, suara perang berlanjut.

Tahun 2062, 1 May.

Aku hampir mati hari ini… tapi~~~~ dari suatu tempat..
Aku mengikuti suara air mengalir dan menemukan selang dengan air panas. Aku bisa memakan mie rebus sekarang.
Terimakasih Tuhan.

Tahun 2063, 5 Desember

Ah. Dingin sekali. Pasti sekarang musim dingin. Untungnya aku bisa melelehkan salju dan meminum air dingin.
Kapan perang akan berakhir dan kapan aku bisa keluar dari sini… Benar-benar menderita.
Tolonglah Tuhan.
Persediaan makanan tinggal 34 kotak ramen.

Tahun 2064, 8 Agustus.

Ya ampun… Sudah musim panas. Aku kepanasan.
Air panas melimpah di musim panas ini
Ah~~~ Panas sekali. Tidak banyak ramen yang tersisa. Rambutku sudah sepanjang 10 meter jadi aku menjahitnya dengan jenggotku untuk membuat tenda.
Aku ingin keluar. Aku ingin melihat istriku…………. Isriku.. Apakah kau masih hidup?

Tahun 2064, 1 Oktober.

Ramen sudah habis. Huhhh………….
Sepertinya aku mati sekarang. Aku pusing.. Mmm… Oh~!!
Dari suatu tempat, aku mendengar tangisan minta tolong. Ah.. Aku sering mendengar itu akhir-akhir ini.
Apakah aku berhalusinasi………? Apakah aku akan menyerah seperti ini.
Sisa makanan 0 ramen.

Tahun 2064, 23 Oktober.

Aku sekarang menyerah…… Aku tidak bisa menyelematkan diri dari 400 meter dibawah tanah dan telah bertahan selama 4 tahun… Ramen yang menyelamatkanku dan air panas yang menyiksaku, Selamat tinggal, Aku pergi……..
Ah!!!!!!!!!!!!! Aku melihat sesuatu yang bersinar disana. Apa itu….?
Ini… ikat pinggang hadiah dari Jungmin-ssi……
Sungguh.. Itu mengingatkanku pada masa lalu. Huuhhh…………. Jika aku menikahi Jungmin-ssi, paling tidak aku tidak akan seperti ini….. Ah~~~~ Apakah ini akhir nasibku…?
Tapi apakah itu cahaya penyelamat….? Sebuah tali turun.
Aku kehilangan kesadaranku….. Hilang… hil…ang…………..

Her Diaries.

Tahun 2060, 6 Febuary.

Hari ini aku meletakkan cukup bahan peledak di sekitar rumah Hyunjoong-ssi untuk membuat rumahnya roboh sekitar 400 meter
dan sekarang aku benar-benar capek. Mmmm…. Maafkan aku tetapi..
Karena dia menghianatiku… Dia harus bertanggungjawab….. Hehe.
Aku lapar. Aku harus memesan masakan China untuk cemilan malam ini~~~
Mmm.. 435-3*** ~~~ Halo? apakah ini Myungwonkwan?
Ah, benar~~~ Aku di Jepang sekarang……. Mmmm… Tapi aku lapar….
Sepertinya aku akan memasak beberapa ramen di bathtub.

Tahun 2060, 26 March.

Aku membeli sedikit tanah dan stasiun TV… dan menyiarkan di daerah ini bahwa akan ada PD 3.
Tanah juga… Aku membeli seluruh wilayah
Tidak masalah karena aku masih punya uang yang aku hasilkan di Dubai… ^^
Heheheh… Hari ini, aku menculik istri Hyunjoong-ssi dan memukulnya beberapa kali
Dan dia berkata dia meninggalkan Korea karena dia takut. Jadi aku… mengirimnya ke Korea dengan pos kilat.
Aku juga merekam tangisannya… Apakah aku harus memulai kembang api nya sekarang…?
3….2…..1… Ah, benar… sebelum aku melakukan itu, aku harus makan nasi dengan sisa kuah di bathtub~~^^
@#$%%%%%%%%%%%%%%%%%%%#@#%$@%#
Ah~ Enak sekali. Nos.. 3…2…1… Mmm. Sperti yang sudah dikira, dengan tenggelamnya tanah, Hyunjoong-ssi juga ikut turun. kk.

Tahun 2062, 5 April.

Aku mengawasinya dengan teropong dan… Mmmm.. Rambut Hyunjoong-ssi sangat panjang sampai dia memakainya sebagai bantal untuk tidur.. kk
Kemampuan bertahannya sangat baik. ^^ Seperti yang sudah dikira dari laki-laki idealku. ^^
Tapi apa dia tidak apa-apa hidup dengan hanya makan ramen…? Aku harus memberikannya air panas besok.
Hari ini, aku akan menembakkan senapanku di dekat lubang ketika aku membaca.. untuk mengikuti suasana PD 3. ^^

Tahun 2063, 24 December.

Mmmm…. Kemampuannya… Hmm… Sangat kuat. Seperti yang kuperkirakan dari laki-laki idealku…^^
Hari ini malam natal dan aku ingin memberi Hyunjoong-ssi hadiah.
Aku tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya, jadi aku memberikannya air panas yang banyak~~^^
Buka sedikit kran nya~~^^ Terimalah air panas ini~~~
Ah, dingin………..
Sangat bersalju hari ini… Hm… Aku harus membuat beberapa patbingsoo (es serut).. Ah… sepertinya enak. ^^

Tahun 2064, 24 September.

Hampir sampai~~ Aku akan melemparkan kaset rekaman suara istrinya~~ini dia.
kkk. Dia pasti akan menyerah sekarang~~~^^
Hyunjoong-ssi. Bertahanlah sebentar lagi. Maafkan aku. Aja, aja, fighting~~^^
Ah, benar. Hari ini adalah hari Chuseok… Aku haris membuat kue beras~~~ Menyusahkan..
Hari ini, aku harus membacakan puisi.

Judul
Lubang di tanah.

Lubang besar di tanah
Itu bukan lubang balas dendam
tapi lubang cinta
Dengan sepenuh hatiku, lubang di tanah (goodungie) dan bukan balatung (goodugie)
Aku jadi ingin makan belatung.
Mmm.. Aku harus makan belatung…. ^^ Sepertinya enak.. Hehe..

Tahun 2064, 22 Oktober.

Pertunjukkan terakhir, lemparkan ikat pinggangnya kebawah~~ Jadi dia akan merindukanku. ^^
Shooo~~~~~~~~~ Ahh~~~ Ikat pinggangnya turun dengan baik.
Jika kau menyesal dan memikirkan aku setelah melihat ikat pinggang ini, aku akan menarikmu keatas.
10 menit kemudian………….
Wow~~ kau menyesal dan merindukan aku~~ Aku akan menarikmu keluar sekarang.
Pegang tali ini~~~ sayang~~~^^

Ketika dia membuka matanya, Jungmin-ssi sedang tersenyum…………..
Dia menangis dan mengatakan pada Jungmin-ssi bahwa dia mencintainya dan mereka berdua menikah.
Dia sekarang telah menjadi pengusaha ramen dan menghasilkan banyak uang
dan membeli banyak tanah dan…….

mengoleksi senjata.

—————

Leader is Leader.. No one as unique as him.. ^^
Dan Jungmin di cerita ini benar-benar Jungmin. lol..

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION!


28 Responses to “[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong”


  1. May 28, 2011 at 7:09 PM

    chingu boleh copas ke fb gak?

  2. May 28, 2011 at 7:21 PM

    dasar leader alien
    kkkkkk

  3. 3 ainaazweera
    June 1, 2011 at 3:12 PM

    hahaha….. mau pecah perutku baca ini cerita… adess.. sungguh kelakarlah…
    he is soo funny guy….

  4. June 18, 2012 at 9:45 PM

    haha bnr2 lucu ni leader bikin fanfic..
    bnr2 aneh bin ajaib, PD 3’a ternyata jungmin yg buat ~kkkkkk

    ijin copas yah min..
    of course with credit ~

  5. 5 Mizen
    April 3, 2013 at 3:28 PM

    Hahahahaha😄
    Bisa2nya leader bikin beginian……
    Disaat leader lain sibuk nulis lagu, dia malah buat ff xD
    Keren keren leader 4D is awesome guy😀

  6. 6 Annisya
    July 15, 2013 at 1:40 PM

    Sedih😥 , tp ad lc nyj jg😀 ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: