29
Nov
09

The WORST News For Eunice…

NOV. 27, Tomo’s Diary

Sudah lama tidak bertemu!
Tambah hangat sekarang ya?

Aku kembali ke Korea. Aku telah resmi keluar dari A’ST1.
Terimakasih untuk semuanya yang mendukungku sampai sekarang.

Sekarang aku juga orang biasa.
Sepertinya aku akan mencari kerja tambahan di toko

NOV. 29, Tomo’s Diary

Selamat sore!

Alasan mengapa aku keluar karena aku tidak punya pekerjaan dan karena aku harus memikirkan masa depan.
Itulah yang membuatku memutuskan hal itu.
Mungkin pengunduran diri ku akan diberitahukan minggu depan.

Jujur saja, menjadi tanggung jawab kami jika kami tidak memberikan hasil yang baik,
tapi itu juga tidak dapat membantu.

Jika suatu hari nanti aku akan bekerja lagi di industri musik
Aku akan menghapuskan hal itu.


MESSAGE ON AST1-TOMO.COM

Halo, ini pemilik dari fansite dan aku akan memberikan pesan yang panjang untuk pertama kalinya. Kami mendapatkan banyak sekali pertanyaan tentang pembubaran A’st1. Pertanyaan kalian terlalu banyak dan kadang mengganggu, oleh karena itulah kami memberikan pesan ini. Tentang pembubaran A’st1, itu benar. Kami juga sulit mengatakan hal ini. Sebagai seorang fan, siapa yang suka dengan kata-kata itu? Kami memiliki bermacam-macam pendapat sebelum menulis ini. Ketika A’st1 melakukan kegiatan promosi, kami mengikuti mereka lebih dari siapapun, Kami tidak berpikir kami sedang bermimpi ketika bertemu mereka. Itulah kenyataannya.

Jujur saja, kami tidak berpikir bahwa grup ini nomor 1. Kami mengatakan sebagai seseorang yang ingin grup ini terkenal. Kami membeli album dan mempromosikan mereka kepada orang-orang disekitar kami, dan teman-teman mereka. Kami mengamati orang yang berpikiran bahwa member dari grup ini tidak bagus. Kami bahkan mencoba menutupi rumor ini dan memastikan bahwa rumor ini salah. Kami tidak peduli jika kami menganggap diri kami memiliki hubungan dekat dengan band ini, inilah bukti betapa lamanya kami mengikuti grup ini. Kami menganggap member grup ini sebagai keluarga. Kami berpikir hati-hati untuk menulis ini, dan kami memutuskan untuk memberitahukan ini kepada fans. Eunice pasti punya banyak sekali pertanyaan tentang kenapa hal ini dapat terjadi, jadi sebelum DSP mengeluarkan pernyataan resmi, kami memutuskan untuk merilis berita ini terlebih dahulu, daripada masalahnya makin rumit.

Kesimpulannya, kami telah mendengar berita ini dari member A’ST1 sendiri. Mereka dapat mengatakannya pada kami karena mereka mempercayai kami lebih dari fans lain, atau karena memang inilah waktunya untuk mengatakan berita ini, dan percaya bahwa kami akan memberitakan kabar ini di internet dan menyebarkannya. Karena itulah, kami memberitahukan berita ini kepada semuanya. Jika orang-orang berpikir kami tidak hati-hati dalam menyebarkan informasi, kami akan merasa bersalah. Kami juga tau leader Park JungJin mengatakan masalah ini secara tidak langsung di minihompy. Tapi aku memikirkan apa lagi yang harus kami katakan tentang hal ini. Ini bukan dari mulut member sendiri. Apa kalian mau mendengar tentang ‘kami hanya ingin 6 member’? Atau ‘semuanya hanya rumor jadi kita tidak perlu kuatir’? Jujur saja, apakah itu hanya untuk membuat fans merasa baikan? Hal yang terbaik yang dapat kita lakukan adalah mendukung keenam member bagaimanapun juga dan bagaimanapun keadaannya. Jika member merencanakan sesuatu yang baru, kita harus menyemangati mereka dan berterimakasih pada mereka. Dengan keadaan seperti ini, kami ingin lebih dekat dengan fans lain, menghargai semua kenangan bersama mereka. Karena satu pesan ini, kami tidak ingin meninggalkan kenangan buruk kepada kalian semua.

MESSAGE ON JUNGJIN’S OFFICIAL DAUM

Pertama, kalian pasti akan terkejut.
Tentang rumor yang sedang beredar sekarang, itu benar.
A’ST1 Eunice… sepertinya kita harus meninggalkan hati kita di satu tempat.
Kami telah bubar.
Sulit mengatakan tentang pembubaran ini.
Aku juga sulit mempercayainya…
Semua member sedang menderita.
Hal ini berat bagi kami… dan lebih berat lagi mengatakannya pada kalian.
Sekarang aku hanya ingin mengatakan… Aku minta maaf.
Semua member baik-baik saja.
Mereka sekarang sedang melakukan hal yang mereka inginkan dan baik-baik saja.
Mereka adalah keluargaku… saudaraku… teman…
Semoga kalian dapat menghibur kami.
Sulit bagi kami untuk naik ke atas stage dengan nama A’ST1.
Tapi jika kami kembali lagi ke stage…
Tolong semangati kami seperti biasanya.

Setelah aku selesai menulis ini, leader A’ST1 akan kembali ke tempat asalnya.
Sampai saat itu.. Kami sangat berterimakasih pada kalian.. kalianlah kekuatan kami.. Kami cinta kalian.

credit : allkpop.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

————

i cant say anything…
still hard to believe…

but, i am a Eunice no matter what..
terserah bagaimanapun keadaannya, i love them so much..
tetap mendukung dan menyanyikan lagu mereka seperti biasa…
tetap menganggap A’st1 ada, tidak akan pernah bubar..
dan juga tidak ada sedikitpun yang berubah dari blog ini.
tetap akan ada A’st1 disini..

Thanks so much A’st1..

be strong guys…
the best for A’st1…

PLEASE sign the Daum petition..
see it on Eunicity
thanks so much for everything, Fanoo unnie…


7 Responses to “The WORST News For Eunice…”


  1. 1 bepz
    November 29, 2009 at 11:47 PM

    speechless….. sedih…. pusing….
    thx for share chy tapi ambil segi positipnya aja dah… apapun yg terjadi pasti yg terbae bwt mereka…

  2. November 30, 2009 at 8:59 AM

    Wlaupn A’ST 1 dah g da lg,tp mrka ttep ad dhti qta..
    AS’T 1 chaeyo..
    Qmi akn slalu mnunggu kalian tmpil dstage..
    Thank’z for share y Chy..

  3. 3 aima_hyunn
    November 30, 2009 at 2:23 PM

    huaaaaaa………??????

    mang bener to mereka dah bubar??? sedih banget rasanya…
    Q ga percaya ini,, pngen nangis jadinya…..
    kenapa mereka bubar??? walo udah dihelasin pun, aku tetep ga ngerti…

    berita kalo tomo dah keluar ja itu dah jadi pukulan untukku…
    skarang,,, A’ST1 bubar??? oh noooo!!!!!!

  4. 4 Posh
    November 30, 2009 at 6:37 PM

    Cheer up everyone.. :]

  5. 5 Rara
    December 1, 2009 at 4:20 PM

    Berharap semua ini mimpi dan besok pagi saat kita terbangun, A’ST1 masih ada.
    A’ST1 akan kembali dg album baru, bersama2 dg 6 member.

  6. 6 maiia
    December 6, 2009 at 8:00 AM

    ternyata bneran yah??
    kok gak ada angin gak ada hujan mereka tiba-tiba bubar…
    padahal aku kangen banget ama jangmoon oppa..
    kapan mereka bisa kembali ke panggung..
    ternyata gak bakal ya….

  7. 7 artasnowbell
    August 23, 2011 at 2:45 AM

    i love u forever a’st1.


Leave a Reply to bepz Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

DSPlove’s twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: