29
Nov
09

[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

Lanjutan dari Interview Part 1..

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION!

Original source: ‘5 Men’s 5 Years in 2005~2009 MBC DVD Collection’ album SS501 Malaysia special interview text
Credit:(Chinese translation)??@TripleSTW + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonsian Translation) chy@dsplove@wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Q: Image ku?

Hyun Joong: Aku selalu ingin menciptakan tren baru. Menciptakan lagu yang unik untuk didengar fans, juga ingin menunjukkan musik HyunJoong sangat unik dan menyenangkan.

Young Saeng: Aku orang yang jujur. Aku ingin menunjukkan ketulusanku kepada semua orang tapi aku sangat tegang jika syuting. Karena itulah, aku merasa tertekan jika harus menunjukkan kepandaian berbicara dan tidak dapat menunjukkan ketulusanku. Semoga semuanya dapat melihat ketulusanku jadi jika ada fans yang menceritakan tentang diriku, mereka akan memikirkan tentang ketulusan hati.

Kyu Jong: Aku ingin menunjukkan usahaku pada semua orang. Tetapi, usaha pasti akan memperoleh hasil, jadi aku akan selalu menjadi penyanyi yang luar biasa dengan hasil yang hebat.

Jung Min: Semoga semuanya dapat melihat kejujuranku, tak ada hal lain selain itu. Kejujuran adalah salah satu keunggulan SS501, kami tidak ingin menunjukkan image palsu kami.

Hyung Joon: Sederhana saja, jujur dan periang adalah imageku. Berbicara tentang targetku, aku sudah 23 tahun, aku ingin menunjukkan image seorang yang dewasa. Walaupun image imut dan tampan itu bagus, tapi aku ingin menunjukkan image seorang laki-laki yang kuat.

Q: Gaya musik yang ingin diikuti

Hyun Joong: Sekarang aku penyanyi dance, menurutku musik dance sangat penting. Tetapi, aku ingin menunjukkan image seorang artis ke semua orang. Karena itulah, aku selalu belajar dan mencari tau. Setelah 5 atau 6 tahun mungkin aku dapat menciptakan musik yang aku suka. Genrenya mungkin saja sejenis British rock tapi tidak dapat menentukan musik apa yang akan populer pada masa itu.

Young Saeng: Aku memiliki banyak keinginan. Genre musik yang ingin kuciptakan seperti musik rock, jazz, musik Amerika, lagu-lagu pop, balad dan banyak lagi yang lain. Tetapi, genre musik yang ingin kuikuti adalah musik ciptaanku sendiri, gaya musik

Heo YoungSaeng: Nanti aku ingin mendengar kata-kata “Gaya musik ini diciptakan oleh Heo YoungSaeng.

Kyu Jong: Kami berlima bernyanyi bersama, aku ingin menggambarkan isi hatiku di lagu yang kunyanyikan. Nanti, jika ada kesempatan untuk merilis album solo, aku ingin menulis sendiri laguku, berbagi perasaanku kepada fans.

Jung Min: Aku tidak ingin menjadi serdadu musik, tapi member lain ingin merilis musik yang membuat bersemangat dan menjadikannya sebagai lagu utama. Bagiku, daripada menciptakan image sebagai serdadu musik, yang lebih penting adalah berbagi lagu pada fans. Aku ingin menyanyikan lagu yang dapat menyampaikan perasaan hatiku. Aku juga suka lagu balad dan musik-musik baru dan ingin merasakan tantangannya. Baru-baru ini, aku mulai belajar menciptakan musik, nanti aku akan dapat memperkenalkan lagu yang memiliki kesan Park JungMin.

Hyung Joon: Musik kami memiliki banyak batasan, termasuk dance yang membutuhkan bermacam-macam penampilan, tapi itu akan terbatas. Aku tertarik pada musik pop dance, R&B Soul. Beberapa hari yang lalu, kami merilis album spesial, ada lagu yang aku ciptakan sendiri. Dibandingkan lagu pop yang populer di luar negeri, aku memberikan tekanan pada R&B dan pop dance, dan suka lagu dance daripada lagu balad.

Q: Sesuatu yang berdampak besar bagimu adalah?

Hyun Joong: Sesuatu yang paling kuingat adalah masa ketika menjadi trainee, aku hanya memiliki sedikit uang untuk makan dan transportasi, jadi aku selalu makan mie dan itu sangat berarti.

Young Saeng: Pastilah penampilan debut kami. Sejak sebelum debut sampai sekarang, ketika ke stage atau acara outdoor, pasti akan hujan. Tidak ada pengecualian bahkan ketika debut. Ada suatu hari, ketika rehearsal, salah satu member tiba-tiba jatuh, dan ketika itu hujan, karena itulah kami dijuluki “Idola yang memanggil hujan — SS501”. Setiap kami ada acara outdoor, aku pasti berpikir: “Ah! Hari ini juga hujan.”

Kyu Jong: Setelah aku menyelesaikan penampilan debut, tangisanku keluar tak terkontrol. Kejadian-kejadian ketika itu selalu teringat dikepalaku. Bahkan sampai sekarang, aku tersentuh jika menonton video ketika kami menangis setelah debut. Aku tidak akan pernah melupakan masa itu.

Jung Min: Ketika memenangkan New Comer Award, aku merasakan prestasi dan kebanggan.

Hyung Joon: Sama seperti yang lain, aku tidak akan pernah melupakan hari ketika kami mendapatkan New Comer Award pertama kali. kami berlima memenangkan hadiah di tahun itu. Dan juga, kesempatan memenangkan New Comer Award hanya satu kali, jadi aku sangat gugup. Banyak nominator lain yang hebat, kami beruntung kami yang mendapatkan new comer award. Aku tidak dapat menghentikan tangisanku. Bahkan ketika makan malam aku sangat senang dan menagis lagi. Target selanjutnya adalah memenangkan hadiah lain yang lebih besar.

Q: Pernahkan kalian ingin lari dari stage?

Hyun Joong: Ketika dance di stage dan celanaku sobek

Q: Hal yang paling kalian perhatikan sekarang?

Hyun Joong: Akhir-akhir ini aku merasa kesepian, jadi aku berpikir untuk membeli seekor anjing. Dan juga, harga minyak sekarang naik dengan cepat, itu sangat membebani finansial, jadi aku ingin membeli skuter. Ketika berjalan ke ruang latihan aku dapat mengendarai skuter dan tidak akan ada masalah parkir. Hanya manghabiskan uang sekitar 7000won ($6) dan dapat dikendarai sekitar 1 minggu dan sangat cepat.

Young Saeng: Aku memikirkan tentang perubahan setiap hari, kadang aku ingin melakukan ini, kadang aku ingin melakukan itu. Terakhir, aku sangat tertarik dengan kamera dan suka memfoto. Aku bahkan belajar fotografi lewat internet. Sekarang, aku masih sering mengambil foto, tapi juga ada hal lain yang membuatku tertarik. Selain kamera, aku suka bermain game, dan karena aku penyanyi, aku juga suka musik.

Kyu Jong: Akhir-akhir ini, kami berlima belajar mengkomposeri lagu, karena itulah, itu menjadi perhatian utamaku sekarang. Aku juga ingin keluar negeri, aku tertarik dalam bahasa asing dan cara menyapa.

Jung Min: Aku suka makan dan suka pakaian. Aku ingin membuka restoran atau butik. Akhir-akhir ini, aku mulai belajar menciptakan musik, sudah membeli beberapa alat-alat, jadi aku ingin membuat lagu untuk didengarkan fans. Selain itu, juga mempersiapkan album baru SS501. Aku berkonsentrasi pada banyak hal, pikiranku kacau.

Hyung Jun: Aku sangat berkonsentrasi pada menulis lirik dan mengkomposeri musik, meningkatkan kemampuanku dalam menciptakan musik. Dan juga, beberapa hari yang lalu syuting sebuah video pandek, dan membuatku tertarik. Jika ada kesempatan, aku ingin menjadi aktor, karena itulah, aku ingin belajar akting.

Q: Kapan kau merasa kesepian?

Hyun Joong: Fans memberikan kami dukungan dan cinta yang tak terbatas, sebagai balasan, kami akan selalu berusaha keras untuk perkembangan kami. Di titik ini, akan menjalani tekanan besar dan merasa sangat kesepian. Bahkan tidak dapat menceritakannya ada teman dan hanya menyelesaikan masalah itu sendiri.

Young Saeng: Aku merasa kesepian ketika mulai musim gugur. Karena aku tinggal sendirian, kembali kerumah setelah bekerja dan tidak ada siapapun, ketika itulah aku merasa sangat depresi.

Kyu Jong: Aku tidak dapat belanja ke tempat lain dengan teman-temanku ketika musim festival dan liburan umum. Itu membuatku merasa kesepian tapi aku masih bisa menahannya.

Jung Min: Aku selalu merasa kesepian, karena aku tidak punya pacar. Tapi kesepian adalah nasib manusia. Aku ingin melakukan banyak hal, aku juga punya banyak teman, jadi tidak ada waktu untuk merasa kesepian.

Hyung Joon: Dalam 5 tahun ini, aku memahami banyak hal. Aku sering merasa kesepian dan selalu menunjukkan perasaanku pada member lain. Ketika aku sedih, aku merasa kesepian dan tertekan, member dapat melihatnya dalam sekali pandangan. Aku memiliki sahabat yang aku kenal selama 10 tahun, aku tidak punya banyak teman di sekolah. Dan juga, karena banyak orang dapat mengenaliku, aku tidak dapat keluar, aku hanya bisa keluar sendirian jika tengah malam, sangat sepi. Aku ingin menonton film, tapi karena banyak orang melihat kearahku dan aku merasa terbebani, ketika itu aku merasa kesepian.

Q: Orang yang mendukungku

Hyun Joong: Tentu saja teman-temanku. Teman lama ku kebanyakan teman sejak TK, SD sampai sekarang. Kami bersama telah lebih dari 15-20 tahun. Mereka mengerti aku lebih dari orangtuaku dan aku mempercayai mereka.

Young Saeng: Orang yang paling kupercayai adalah ibuku. Dia seperti sahabat. Ketika aku kesusahan dan kuatir, aku akan berbicara padanya. Karena itulah, ibuku adalah dukunganku.

Kyu Jong: Member SS501 dan staf manajemen kami dan anggota keluargaku.

Jung Min: Ini memiliki banyak makna. Bagiku, anggota keluarga, member SS501, fans dan teman-teman adalah hartaku,
dan buku tabunganku.

Hyung Joon: Selama menjadi member SS501, Fans dan penonton memberikanku pujian dan komentar, itu adalah bantuan yang hebat. Walaupun ketika semua orang melihat sisi buruk kita dan merasa tidak senang, tapi aku tetap senang komentar mereka, itu dapat meningkatkan kami. Dan juga, SS501 akan ada hanya jika fans peduli dengan SS501.

Q: Untuk fans

Hyun Joong: Aku dengar, DVD ini akan dirilis di bulan Oktober atau awal November. Sebenarnya aku tidak tau apa yang dapat kuberikan pada kalian, tapi tahun depan, aku memikirkan tentang hadiah kecil tapi besar untuk fans. Tunggu saja.

Young Saeng: Pertama, terimakasih untuk semuanya yang membeli DVD, tidak tau apa yang dipikirkan oleh semuanya. Hari ini aku merasa puas karena aku dapat menunjukkan ketulusanku. Aku hanya dapat mengatakan terimakasih untuk semuanya. Untuk menunjukkan SS501 yang terbaik untuk fans, kami akan terus berusaha keras, semoga semuanya mendukung kami. Semoga semuanya bahagia, Terima kasih.

Kyu Jong: Waktu berlalu, tanpa terasa, 5 tahun telah berlalu sejak debut. Ketika itu, aku menyapa semuanya di Korea, tapi sekarang, aku di Malaysia. Karena dukungan dan cinta fans, aku dapat datang ke Malaysia. Selanjutnya, seperti yang HyunJoong hyung katakan, kami akan berkembang menjadi penyanyi yang dapat dikenal sampai luar nagkasa, memberikan kebahagiaan pada fans. kami pasti akan menyanyikan lagu-lagu bagus untuk membalas kalian, tolong tunggu kami. Sampai jumpa ketika kami kembali ke Korea. Semoga semuanya sehat. Terimakasih.

Jung Min: Fans yang menonton DVD ini sekarang, terimakasih sekali kalian selalu mendukung SS501. Kami akan berusaha keras untuk menjadi SS501 yang menyenangkan dan mempesona. Kami tidak akan mengecewakan kalian. Semoga fans kami peduli dan mendukung kami. Untuk menunjukkan penampilan yang luar biasa di Korea dan negara lain, kami butuh banyak waktu persiapan, tolong tunggu kami. Semoga semuanya menyukai semua sisi dari kami. Aku JungMin SS501. Bye bye.

Hyung Joon: Fans yang selalu mendukung dan mencintai SS501, 5 tahun telah berlalu. Aku ingin berterimakasih atas cinta dari semuanya dan akan bekerja lebih keras kedepannya. SS501 selalu satu selamanya, semoga semuanya selalu berada disamping kami dan selalu mendukung dan mencintai musik kami. Kami berlima berpikir, sekarang adalah titik awal kami. Semoga sampai 50-500 tahun yang akan datang kalian selalu mendukung kami. Kmai akan selalu bekerja keras. Semoga DVD ini menghibur, dan tunggu kegiatan selanjutnya dari SS501. Mari kita bekerja keras bersama!

11 Responses to “[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]”


  1. 1 kencana dewi
    November 29, 2009 at 6:52 AM

    so sweet……………love u ss501 aku udh mesen dvd ini jd ga sabar pengen liat isinya……

  2. 2 reza87
    November 29, 2009 at 7:34 AM

    dmn bs pesan DVD nya y ???

  3. November 29, 2009 at 8:08 AM

    aku mau juga, harga RP nya berapa & mau pesan dimana ?? tolong aku ya…

  4. 4 yuli
    November 29, 2009 at 3:08 PM

    wah..
    kalo daha da DVD-nya aku juga mau donkkk….^^

  5. 6 amer
    November 30, 2009 at 2:59 PM

    bguz banget isi jwabannya mreka…
    ni yang bkin q tmbah ska ja….mreka prhatian bget ma fans
    so sweet banget…

  6. November 30, 2009 at 4:10 PM

    ahhh
    youngsaeng
    aku selalu mengatakan pada teman2ku kl ys ituh berhati tulus
    qta bsa kok liat ktulusan hati ys ..
    hehe ..

    semoga jungmin bs ngedapetin pacar dan ga kesepian lg ..

    hehe ..

    duh
    jdi kepengen beli nih dvd deh
    tp ntar aja deh
    nunggu rilis
    hehe

  7. March 30, 2010 at 8:53 PM

    i am very happy with your answers,
    make me more like you
    i just realy miss you ❤
    when you come to indonesia???
    i want to buy DVD your…

    i just realy love young saeng oppa
    me want to meet and hugh young saeng oppa ❤

  8. 9 Dyan Ramadhiana
    April 22, 2010 at 8:40 PM

    Ukh…. Saranghaeyo SS501 . Btw ntar 1 mEi mau ngerilis album lagi kan? Aq doa.n deh spya lncr . ‘n wat oppa2 SS501 cayo selalu ya jangan pntang mnyrah .

  9. 10 izachi
    April 25, 2010 at 11:55 AM

    tkesan !! sangat terkesan sma jwban2 mreka !! mrka pduli ama msa dpn n sangat sayang am fans …

  10. 11 riaskydream
    October 10, 2010 at 12:26 AM

    kangennnnnn…????
    baca translate kak chy berulang kali…malah tambah kangen…>_<
    tapi gomawoyo kak chy…^_^


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

DSPlove’s twitter


