13
Jan
10

Gyuri’s Thailand HOTEL Story, from Strong Heart + Big Bang DaeSung Has JiYoung’s Phone Number

Gyuri’s Thailand HOTEL Story, from Strong Heart

credit: Hamster Boy@karaholic.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

Cerita ringkas dari Gyuri di Strong Heart.

“Jadi bulan Agustus lalu, Kara punya kesempatan untuk pergi ke Thailand. Sebagai leader, menurutku ini adalah kesempatan emas untuk menebarkan pesona Kara dan kecantikanku.”

Image and video hosting by TinyPic

“Ketika kami sampai, kami sangat senang karena kami tinggal di hotel yang berkualitas tinggi. Puncaknya, setiap member punya ruang pribadi yang mewah. Semua member sangat bersemangat dan yang lain menjerit padaku, ‘OMG, kau harus lihat kamar mandinya!’ Karena ada Shinee juga di hotel ini, aku berkata pada mereka jangan terlalu heboh dan berlakulah dengan agak berbudaya. Kita ini KARA!”

Image and video hosting by TinyPic

“Aku pergi ke kamarku dan ketika aku melihat kamar mandi, aku berpikir OMG! Ini luar biasa! Ada bathtub mewah yang sangat cantik seperti yang bisa kita lihat di film-film. Aku berpikir, ini dia!!! Ini lah bathtub yang tepat untuk Goddess! Aku menunggu ini sejak lama!”

Image and video hosting by TinyPic

“Kemuadian aku memutuskan untuk menikmatinya. Aku mengisinya dengan air, busa, dan kelopak bunga. Sangat berkelas seperti di film-film. Di film, aktrisnya meletakkan kakinya di atas bathtub dan berbaring dengan segelas wine. Aku ingin seperti itu, semuanya berkelas. Jadi aku meletakkan kakiku diatas bathtub dan berbaring pelan-pelan di air. Kemuadian aku sadar sepertinya aku berlebihan. Aku terlalu pendek dan bathtubnya etrlalu panjang! Kepalaku tiba-tiba tenggelam kedalam air. Aku berusaha untuk tidak tenggelam tapi bathtubnya terlalu licin oleh busa sabun. Aku berpikir aku tidak boleh mati karena fans Thai menungguku. Jadi aku menggenggam ujung bathtub dengan tanganku sekuat tenaga, dan akhirnya selamat.”

Image and video hosting by TinyPic

“Besoknya, lenganku biru memar karena terlalu kuat memegang bathtubnya kemarin malam. Ketika itu musim panas, dan kami memakai pakaian pendek jadi memarnya kelihatan. Dan ketika Pretty Girl, kami harus mengangkat tangan kami. Menurutku aku harus menyembunyikannya jadi aku harus mengatakan pada fashion coordi untuk disamarkan dengan make-up. Ketikaaku membuka pintu, SeungYeon sedang mamakai make-up di lengannya!”

Image and video hosting by TinyPic

“Tidak diberitahu pun, aku tau apa yang terjadi padanya. Jadi kami diam-diam saling mengatakan tentang penderitaan kami karena tinggi badan.”

“Setelah tampil dan kecapekan, aku masuk kamar dan memutuskan untuk mandi lagi. Aku menyerah dengan posisi berkelas itu dan mandi dengan cara normal. Kemuadian, aku ditelpon oleh SeungYeon. Dia bersemangat dan mengatakan, ‘Aku tau caranya! Aku tau caranya!’ Aku berkata, Apa? Apa maksudmu? dan dia menjawab, “Duduk dengan posisi horizontal!”

Image and video hosting by TinyPic

masih di strong heart…

DaeSung, “The female idol member whose contact number is in my mobile phone is KARA Kang JiYeong”

credits: asiae + KBITES + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Big Bang DaeSung mengatakan ada ikatan khusus dengan salah satu member grup idola.

Dia mengatakan di SBS ‘Strong Heart’ yang ditayangkan tanggal 12 Januari ketika ia ditanya MC Kang HoDong “Selain penyanyi di anajemnmu, apakah kau punya nomor telepon artis wanita lain?” dan ia menjawab “Ada 2”.

Dia mengatakan, “Mereka adalah Lee Hyori dari Family Outing dan Bada” dan ia menambahkan, “Ada satu lagi. KARA Kang Ji Yeong.”

Dia menjelaskan, “Aku dikenalkan pada KARA ketika aku sedang video call dengan Lee Hyori.” Dan kemudian Goo Hara yang juga hadir di acara itu mengatakan, “Sebenarnya DaeSung adalah tipe idealnya Kang JiYeong.”

DaeSung jadi agak bingung lalu kemudian berkata, “Kang JiYeong mengirimkan SMS menyemangati syuting. Kemudian aku menjawab aku akan bekerja keras, itu saja.”

Visit KARAholic for more KARA!


7 Responses to “Gyuri’s Thailand HOTEL Story, from Strong Heart + Big Bang DaeSung Has JiYoung’s Phone Number”


  1. 1 daniz
    January 14, 2010 at 1:58 PM

    kekeke..lucu,
    please gyuri berlakulah agak berbudaya…

  2. 2 chy
    January 14, 2010 at 11:03 PM

    gila ih, kesekian kalinya baca ini.. GyulxHam konyol.. XDD

  3. 3 peaprincess501
    January 15, 2010 at 2:18 PM

    nyahahaha.. gyu ri n seungyeon konyol bgt!! kocaaaaaaaaaaaaaakkk…. ><
    bacanya ketawa ketiwi sendiri.

    kara jjang!!

  4. 4 ciplukz
    January 16, 2010 at 10:24 AM

    ngakak euy Gyule ampuuun dah lucu bgt
    thx for share chy

  5. 5 Posh
    January 20, 2010 at 8:50 PM

    WKWKWK!
    Gw ngakak bacanya!
    Kebayang, lucu bangett..

  6. 6 k_k
    May 9, 2010 at 10:42 AM

    ngakak bgd baca’a .
    emg dah gyul org’a kocak ..

  7. June 16, 2010 at 10:44 PM

    Tip: Book cheap hotels @ http://www.bookthairooms.com and save money on your next trip to Thailand.

    Regards Millis


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

DSPlove’s twitter


