14
Jan
10

SeungYeon’s New Year’s Entry

SeungYeon’s New Year’s Entry
Source: naver + DSP Official Site
Tip off : mae.
Translations: coffeebeanie@Karaholic.com
Indonesian Translation : chy@dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Sudah lama ya?? Sejak aku pindah ke minihompy, aku jadi sering meninggalkan pesan disana, tapi sekarang dipikir-pikir, aku juga sudah lama tidak menulis disana..

Kalian baik-baik saja kan? Aku baik-baik saja! Setelah menyelesaikan kegiatan promosi album, kami punya banyak sekali kerjaan, tapi setelah liburan, aku merasa aku benar-benar bisa beristirahat^^ Walaupun kami sekarang jarang kelihatan, bukan berarti kami sedang tidak sibuk..

Ini tahun baru! Si 20 tahun SeungYeon sekarang telah menjadi SeungYeon 23 tahun! Sebentar lagi 3 tahun sejak debut. Baru sebentar, tapi untuk Kamilia yang selalu bersama kami.. Di tahun baru ini, semoga kalian sehat dan bahagia, tetap cintai KARA, dan tetaplah seperti ini~

Waktu berjalan kan?

Sudah lama sekali sampai aku tidak ingat.. Aku berpikir.. Sepertinya ini akan menjadi istirahat terakhir sebelum mulai kegiatan lagi, jadi aku berencana untuk pergi sendirian, atau dengan sahabat dekat, liburan.. Aku bangun tengah malam untuk membuat rencana jalan-jalan.. Haha. Tapi tujuannya rahasia~

Sepertinya aku semakin tua~ Sedingin ini dan aku tetap ingin jalan-jalan.. Aku ingin keluar Seoul dan makan makanan enak dan berfoto dan berpikir..

Semoga aku tidak tersesat..; Beberapa hari yang lalu, aku tersesat di dekat dorm, benar-benar susah.. Tolong doakan aku agar aku bisa kembali ke Seoul tepat waktu.. Hehe

Manusia beranjak dewasa..

Ketika aku masih kecil, aku bisa marah ke seseorang yang berkata kalau aku seperti anak kecil.. Jujur ya, ketika debut, aku menikmatinya^^ Melihat seseorang terkejut ketika tau umurku, lucu sekali.. Walaupun aku merasa bersalah dengan maknaes.. Dan karena itu, aku berusaha untuk terlihat lebih muda.. Huhu.. Tapi sekarang, aku menjadi lebih dewasa, dan selalu berpikir untuk berhenti berlaku cute.. Sedih sebenarnya~ Yang lebih muda yang harusnya berlaku cute~ Kekanak-kanakan~ Jujur, ketika aku melihat teman-teman yang sudah 23 tahun, mereka sudah menjadi wanita dewasa..

Wajah ya wajah, tapi sepertinya kepribadianku juga berubah..

Sebelumnya, aku sering kuatir tentang apa yang dikatakan orang-orang dibelakangku.. Aku bisa stres karena itu dan banyak hal yang tidak dapat kulakukan, aku berusaha yang terbaik dengan seluruh kekuatanku untuk membuktikan bahwa mereka salah.. Dengan hatiku yang sesak, orang-orang disekitarku tidak bisa melihat didalamnya.. Seperti aku mengerjakan sesuatu yang sepele..

Sekarang aku lebih paham~ Menyerah untuk sesuatu yang tidak perlu, berusaha keras untuk sesuatu yang kubutuhkan.. Sedikit demi sedikit, aku mulai menikmatinya.. Tadinya, aku akan bekerja sekeras mungkin, tapi sekarang, aku merasa dilahirkan kembali..

Kukira semuanya jadi lebih dewasa seperti ini.. Agak memalukan bagiku mangatakan ini^^
Jangan berpikir kalau aku keluar jalur..

Aku lebih dewasa, tapi KARA lebih dewasa lagi.. Selalu berpikir bagaimana tampil dengan cantik, segar, yang lebih baik.. kami adalah orang-orang yang suka mencoba hal baru, jadi tunggu saja ya^^ Di album selanjutnya, aku akan berusaha promosi dengan keras! bersikap.. Jadi liaht saja bagaimana kerasnya kami akan berusaha^^

Penyanyi dan fans tumbuh bersama..
Ayo jadi KARA dan Kamilia yang tumbuh bersama-sama~
Semoga beruntung di tahun ini~
Tetap menghujani cinta pada kami ya!


4 Responses to “SeungYeon’s New Year’s Entry”


  1. 1 chy
    January 14, 2010 at 11:01 PM

    our strong and brave Ham..

  2. 2 peaprincess501
    January 15, 2010 at 2:03 PM

    huaa.. puas bacanya! lumayan panjang yaa pesannya.

    KARA jjang!! Kamilia jjang!!

  3. 3 Posh
    January 20, 2010 at 8:35 PM

    My extra ordinary ham.

  4. 4 Rud0lph dantou
    February 14, 2010 at 3:35 PM

    Ham…ham…ham…ya,qt smw hrs beranjak dewasa…🙂


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

DSPlove’s twitter


