15
Jan
10

Jae Joong and Kim Hyun Joong Trip to Canada

Jae Joong and Kim Hyun Joong Trip to Canada
Credit: Korean Daily News + (Translation) Junsulv @ OneTVXQ.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

Penyanyi, Kim HyunJoong dan JaeJoong liburan ke Kanada bersama-sama. JaeJoong dan Kim HyunJoong berjalan-jalan di Vancouver dan keliling Kanada sejak tanggal 9 januari dan menghabiskan liburan tahun baru disana.

Sepertinya perjalanan ini dilakukan karena Kim HyunJoong mendengar kabar bahwa Hero JaeJoong berencana liburan ke Kanada untuk istirahat dari pekerjaan sehari-hari. Dan hyunJoong ingin ikut pergi bersama Hero. JaeJoong berangkat bersama beberapa kenalannya dan Kim HyunJoong terlihat pergi sendirian.

Perwakilan mereka mengatakan, “Kim JaeJoong dam Kim HyunJoong berteman dekat seperti “kakak dan adik”. JIka ada waktu luang, mereka sering bertemu dan saling kenalan dengan teman masing-masing.”

JaeJoong baru-baru ini ke Australia dan setelah ia kembali ke Korea, dia langsung ke Kanada. Alasannya liburan adalah ingin istirahat dari pekerjaan yang dia kerjakan kemarin kemarin, fanmeeting Desember dan macam-macam kegiatan di Jepang. kim Hyunjoong juga bekerja sebagai aktor dan penyanyi dan menerima hasil yang bagus tahun kemarin, jadi mereka butuh waktu melepas lelah.

Perwakilan mereka mengatakan mereka kaget mendengar berita bahwa ada fans yang melihat mereka berdua di Vancouver, Kanada. Beritanya menyebutkan fans merasa aneh karena ada member TVXQ dan SS501, 2 perwakilan bintang Korea pergi bersama.

Perwakilan juga mengatakan mereka berdua memberikan pesan pada fans….,

“Kami bertemu beberapa fans Kanada dan mereka mendukung kami dan kami senang bertemu mereka!”

Kim Jaejoong dan Kim HyunJoong akan kembali ke negara mereka sekitar tanggal 16 Januari.

Untuk mengingatkan, dan kalo ga salah ini aku belom post disini yah..
foto dari fans yang ketemu HJL dan JJ di sebuah minimarket di Kanada.

Image and video hosting by TinyPic
Credit: (Original Source) cyworld + junjun198705 @ Baidu Tieba + SS501UFO.blogspot.com


4 Responses to “Jae Joong and Kim Hyun Joong Trip to Canada”


  1. 1 noy
    January 15, 2010 at 10:54 PM

    iihhh…. beruntungnyaaa… mau dong ketemu HJl gak sengaja gitu.. haaahh..
    banyak yang mikir macem2 nih tentang HJL dan Hero.. padahal mreka hanya teman sajah..

  2. 2 roe
    January 15, 2010 at 11:13 PM

    Iya nih, kan gpp jln bareng temen, drpd kesasar sndirian ??!!… hoho. Yg penting oleh2 bwt member SS501 lainnya jgn lupa yah oppa…

  3. 3 amer
    January 16, 2010 at 12:47 PM

    hehehe…emang mreka udah tmenan akrab banget kok…wjar lah pergi breng ma sahabat gtu…
    jangan lupa oleh2nya…bwat member yang lain jangan dilupain yah…

    untung banget yang ktemu…udah lead khj masih ditambahin bsa lead hero jga…sma2 ckep…

  4. 4 lala
    March 14, 2010 at 10:51 AM

    i love kim hyn joong very much………………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: