01
Feb
10

[TRANS] Trendy No. 5 (Part 4-1)

Liat part sebelumnya..
PART 1

PART 2

PART 3

special thanks to cagali &  Summer A. @SS501UFO.blogspot.com

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION!

Credit:
Magazine Scans: vul31i@TripleSTW
English Translation: Summer A. @ SS501UFO.blogspot.com
Indonesian Translation: chy@dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Cover Story: Media joint interview with SS501

[Green Box]
The sight of magazine snatching occurring throughout the interview

Trendy tidak sengaja melihat adu rampas-rampasan. Sebelum interview mulai, si mata tajam YoungSaeng dan KyuJong melihat sesuatu diatas meja, 2 majalah Trendy yang covernya SS501. YoungSaeng pertama kali meminta dengan sopan, “Aku boleh lihat?” Tentu saja! Kemudian, dia dan KyuJong membolak-balik dan melihat-lihat majalahnya dengan sangat senang, mereka berdua tertawa dan menmbicarakan foto-foto dan isi di majalah itu.

Aura bahagia terpancar di wajah mereka berdua, tentu saja itu menarik perhatian 3 member lainnya. “oh~~” HyungJoon melihat sesuatu di tangan YoungSaeng dan langsung berusaha merampasnya. tetapi, baru saja ia sukses menarik majalahnya, najalah itu langsung dirampas lagi oleh JungMin.

HyungJoon mencoba mengambilnya lagi, buku yang di JungMin ternyata sudah jatuh ke tangan HyunJoong. Makanya selama sesi interview, mereka berlima sambilan menjawab pertanyaan dan memikirkan bagaimana caranya tidak merusak majalahnya, berkelahi untuk melihat foto-foto mereka dan mengingat kejadian pada saat itu.

[Interview]

Meskipun dikejar waktu, SS501 tetap berusaha keras menyisihkan waktunya untuk interview ini, walaupun tidak lama tapi semoga fans dapat merasa lebih dekat dengan mereka.

Question: Setelah debut, apakah ada pengalaman ulangtahun yang tak terlupakan?

Jung Min: Ada pengalaman jelek! (pouts) Di Thailand…
(Setelah mendengar JungMin menyebut tentang Thailand, 4 lainnya langsung tertawa, JungMin juga tertawa) Ketika kami berlima pergi ke Thailand untuk bekerja, kebetulan itu ulangtahunku, semuanya setuju untuk mengadakan pesta ulangtahun. Oh…memikirkannya saja aku sudah mau menangis! (JungMin berkata dan tertawa bersamaan)

Karena aku ulangtahun hari itu, noona stylist masih membantuku untuk menata rambut. Tapi hari itu, karena pekerjaan, semuanya capek, setelah kembali ke hotel semuanya berkata mau mandi dulu. Karena aku sudah selesai dan bersiap-siap dengan cepat, jadi aku ke fancafe sendirian duluan untuk internetan dan menunggu yang lain. Tetapi, setelah bermain lama, 2 jam lewat dan tidak ada seorangpun yang mendatangiku. Jadi kukira aku mau kembali ke kamar dulu!

Tak disangka, ketika aku mau kembali ke kamar, ketika aku melewati kamar sebelah, tiba-tiba aku melihat kamar itu ramai sekali dan sangat bersemangat, semuanya ada disana dan sangat senang, ada apa ini? Jadi aku kembali ke kamar diam-diam, menghabiskan ulangtahunku dengan menonton DVD sendirian. Kemudian aku baru tau, ternyata mereka semuanya tidak sadar telah merayakan ulangtahun tanpa orang yang berulangtahun hari itu. Yang terjadi hari itu, aku menonton DVD musikal ‘Grease’, mungkin itu kebetulan yang beruntung, karena setelah itu aku diberikan kesempatan untuk akting di musikan ‘Grease’. Haha~ tapi setiap aku memikirkan kejadian itu, aku masih ingin menangis. (berpura-pura menghapus airmata)

Hyun Joong: Kami debut tanggal 8 juni dan 2 hari sebelum debut (6 Juni) adalah ulangtahunku, tapi karena kami sedang mempersiapkan debut, jadi ketika itu kami banyak kerjaan. Di ulangtahunku, kebetulan hari itu kami sedang syuting MV, seharian dipakai untuk syuting, kenanganku saat itu hanyalan ‘capek’, jadi hari itu aku mengalami ulangtahun yang sangat melelahkan dan tidak terlupakan.
(HyungJoon memanfaatkan kesempatan ketika HyunJoong menjawab pertanyaan, untuk merampas majalah Trendy dari tangan HyunJoong, dia bahkan menggunakan bahasa mandarin untuk memanggil Jin Xian Zhong, Jin Xian Zhong (nama China HyunJoong), akhirnya Hyunjoong melepaskan majalah dari tangannya dan baru saja HyungJoon gembira karena dapat majalahnya, sekarang giliran dia menjawab pertanyaan)

Hyung Jun: Ulangtahunku yang tak terlupakan…

Hyun Joong: Aiyo, dia menangis.

Jung Min: Cepat sorot dia, cepat sorot dia! (JungMin menyuruh kamera untuk mengalihkan perhatian HyungJoon, KyuJong juga berpura-pura menjadi kameramen dan menyorot HyungJoon. ketika HyungJoon membuka mulutnya untuk berbicara, dia diganggu lagi, dia hanya bisa mengattkan “AiYoo” untuk protes)

Hyung Jun: Sejak debut ada banyak sekali ulangtahun yang mengharukan, satu yang paling berkesan adalah ketika semuanya menolongku pertama kali untuk merayakan ulangtahunku, itu benar0benar membuatku sangat senang. (JungMin mulai menggangunya lagi, “HyungJoon, jangan menangis!” dan membuat HyunJoong tertawa tak berhenti, YoungSaeng juga tertawa dan berpura-pura mengusap-uap punggung HyungJoon, tapi memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil majalahnya dari dia. hyungjoon yang ingin menjawab pertanyaan dengan serius memelototi JungMin yang terus-terusan menggodanya. Tapi tatapan ini membuat Hyunjoong dan kyuJong mengoloknya tentang insiden ketika dia tetap menangis, HyungJoong hanya bisa menunjukkan muka polos.)

Young Saeng: Aku juga punya banyak kenangan ulang tahun yang mengesankan. Tapi yang paling mengesankan adalah ulangtahun tahun kemarin.

Setelah pesta ulangtahun aku sadar, ternyata aku punya teman labih banyak dari yang kukira, ada 20an orang yang datang di ulangtahunku, semuanya merayakan ulangtahunku dengan bahagia. Tetapi, hadiah yang aku terima sangat sedikit, diantara 20 orang, hanya HyunJoong yang memberi hadiah. KyuJong dan JungMin berkata akan membelikanku hadiah, tapi ternyata hanya KyuJong yang membelikanku hadiah.

Jung Min: (Setelah mendengar tentang hadiah dia bertanya dengan terkejut) Aku tidak membelikan hadiah untukmu?

Hyun Joong: Kau cuma memberikan hadiah untuk HyungJoon!

Jung Min: Oh, benarkah? Di ulangtahunmu tahun ini, aku pasti akan membelikanmu hadiah.

Hyung Jun: Aku juga minta maaf. (Kata-kata HyungJoon membuat semuanya tertawa, karena HyungJoon juga tidak memberikan hadiah sama sekali)

Kyu Jong: Pernah ketika ulangtahunku bertepatan dengan sebuah acara, member dan staf diam-diam menyiapkan kue untuk merayakan ulangtahunku, aku sangat terkejut ketika itu. Dan setelah aku di atas stage, amu melihat fans dibawah stage memegang ucapan ulangtahun, itu membuatku sangat terharu. Aku juga menerima buket yang diberikan JungMin, aku sangat bahagia menerima ucapan di hari ulangtahunku, itu benar-benar tidak terlupakan.

[Green Box]
Trendy’s little disclosure: About Young Saeng’s confession

Ketika Trendy mendengar YoungSaeng menjelaskan tentang pengakuannya, ada rasa deja vu. Setelah berpikir keras, dan cepat-cepat membolak-balik interview eksklusif SS51 di edisi kedua Trendy dan di 1st Solo Album (versi Taiwan), termasuk di SS501 1st Solo Album Taiwan Edition, lagu solo YoungSaeng ‘It’s not love?’ (사랑인거죠). YoungSaeng di interview sebelumnya dengan Trendy, menjelaskan pesan yang ingin disampaikannya di lagu solonya, benar-benar sama dengan pengakuannya kali ini. Dengar saja lagunya, mungkin YoungSaeng menggunakan pengakuan cintanya untuk menulis lagu ini!

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Question: HyunJoong sangat suka memancing, pernahkan dia memancing dengan member lain?

Hyun Joong: Kalau memancing, aku pernah dengan YoungSaeng beberapa kali. Tapi kalau aku perginya dengan YoungSaeng, kami tidak pernah bisa menangkap ikan.
(Setelah berkata seperti itu, HyunJoong dan YoungSaeng tertawa. JungMin yang sedang membalik-balik majalah, mendengar HyunJoong memancing dengan YoungSaneg dan tidak mengajaknya, membuat suara “Hrmp. Hrmp”, pura-pura marah.)

Hyung Jun: Kita pernah memancing bersama! Ketika di Malaysia.

Kyu Jong: Iya benar, kita pernah mancing bersama di Malaysia.

Question: Apakah member lain suka kegiatan air?

Young Saeng: memancing benar-benar menarik.

Hyung Jun: Berenang!
(karena pengucapan berenang dalam bahasa Korea 소영 (su-yeong) mirip dengan pengucapan berenang dalam bahasa Mandarin – you yong (yeong) makanya ketika penerjemah mengatakan ‘you yong’, mereka berlima mengulanginya, sepertinya mereka benar-benar memanfaatkan setipa kesempatan untuk belajar bahasa China)

Hyun Joong: Sebenarnya aku tidak suka pantai, aku lebih suka pinggir sungai. Ketika musim panas, di Korea di Chuncheon, ada jet ski, bungee jump atau berlayar, malamnya bisa ada pesta BBQ.

Jung Min: (Ketika giliran JungMin menjawab, dia masih tetap melihat-lihat majalah Trendy dengan serius) Aku ya? Aku tidak suka olahraga…hahahaha…

Kyu Jong: Aku….tidak suka air. (ekspresi ketakutan KyuJong membuat semuanya tertawa)

Question: SS501 sangat bagus menyanyikan lagu ballad, di kehidupan sehari-hari, apakah ada pengalaman pengakuan cinta khusus?
(chy: nembak cewek gitu loh maksudnya.. :P)

Jung Min: Pertanyaan ini, silahkan KyuJong duluan yang menjawabnya.

Kyu Jong: Pengakuan cinta oh~ aku minta waktu berpikir sebentar

Jung Min: Kalau begitu, mari kita persilahkan Love Professor Young Saeng, pedoman cinta SS501 untuk menjawabnya, tapi dia tidak banyak pengalaman… (perkenalan JungMin membuat semuanya tertawa)

Young Saeng: Pengakuan cinta ah... (berpikir keras) Aku hanya ada pengalaman pegngakuan cinta yang gagal. (4 lainnya tidak memperhatikan dan tertawa keras) Sebenarnya kami saling suka, tapi menurutku kami tidak ditakdirkan! Kami terpisah di 2 tempat… jadi aku ingin memberikan cewek itu hadiah sebelum kami terpisah, jadi aku merekam sebuah lagu sebagai hadiah dan memberikan padanya. (mendengar sampai sini, Jungmin tertawa lagi), jadi walaupun kami tidak pernah bertemu setelah itu, tapi aku tetap mengingatnya samapai sekarang.

Hyung Jun: Aku…, juga pernah ditolak. Bagaimana bisa semuanya bisa ditolak? (heran) Ketika tahun pertama SMP, seorang cewek memberikan aku coklat Valentine. Aku kira cewek itu menyukaiku juga, jadi aku langsung inign menembaknya. Tetapi, ternyata aku hanya menerima coklat pertemanan. Hehe…, langsung ditolak.

Jung Min: langsung ditendang oleh cewek itu kan! (JungMin melakukan tendangan terbang ke HyungJoon, bahkan HyunJoong membantunya dengan memberikan komentar, “Pergi kamu!”)

Hyun Joong: Caraku melakukan pengakuan cinta ah… kalian tidak bisa langsung menebak jika kau suka. Harus keduanya saling berinteraksi, mengetahui perasaan masing-masing, kemuadian baru aku menembak, jadi aku tidak banyak ditolak, karena aku sudah tau perasaan masing-masing.
(pengalaman Hyunjoong membuat 4 adiknya kagum dan iri)

Jung Min: Kelihatannya aku sangat percaya diri, tapi sebenarnya, aku takut ditolak. Karena itulahsampai sekarang aku belum pernah bertemu seseorang yang kucintai sepenuh hati, tapi pengakuan, bagiku, masih memiliki tingkatan kesulitan, bagaimana jika aku ditolak seperti HyungJoon? (JungMin melakukan tendangan terbang lagi) Aku pasti takut dan juga tidak mau menerima tendatan. Jadi mungkin aku menunggu orang lain saja yang menembakku! hehe…

[Green Box]
The unstoppable ‘Tom and Jerry’

Selama proses interview, kedua majah Trendy yang diperebutkan mereka berlima, akhirnya sampai di tangan JungMIn. HyungJoon yang tidak pernah mendapat giliran, ingin menggunakan kesempatan ketika JungMin sedang menjawab pertanyaan, untuk diam-diam merampas majalah dari paha

JungMin. Sayangnya, ketika dia mau mengambilnya, ketauan oleh JungMin dan langsung diomeli, “HyungJoon! Sekarang lagi interview, kau tidak boleh begitu!” HyungJoon langsung menarik tangannya dan merengut. Tapi JungMin ah~, kau juga selalu menggunakan kesempata ketika HyunJoong menjawab pertanyaan untuk merampas majalahnya kan?

Question: jadi berarti JungMin akan menerima pengakuan cinta dari wanita?

Jung Min: Begini…., aku tidak akan suka cewek sama sekali, (tertawa) jika aku tau seorang cewek sangat suka padaku, aku akan lari.

Kyu Jong: Ketika SMA, ada senior yang sangat aku sukai. aku menyanyikan lagu Lee Seung Gi – 내여자라니까 (You are my girl) untuk senior itu dan menembaknya. Walaupun awalnya dia tidak menerimaku, tapi aku tidak pernah menyerah, akhirnya, senior itu menerimaku. Tapi setelah 1 bulan, dia berkata dia tidak menyukaiku dan tidak mau lagi bertemu denganku. Setelah aku ceri tau, ternyata dia pergi dengan laki-laki lain, walaupun ketika itu aku ingin merebutnya kembali, tapi lawanku adalah senior dari sekolah gym jadi aku menyerah.
(Cerita KyuJong sebenarnya menyedihkan, tapi yang lain malah tertawa lagi)

Question: Jika bisa kencan dengan fans, kencan sehari, apa yang akan kalian lakukan?

Hyung Jun: Xiao Long Bao (Chinese) (note: Xiao Long Bao adalah makanan khas China)

Jung Min: Oh? Makan Xiao Long Bao seharian?
(Young Saeng, Kyu Jong dan Hyun Joong berpura-pura memasukkan makanan banyak-banyak kedalam mulut)

Hyun Joong: Aku akan kencan ke pulau Jeju. Pemandangan disana sangat indah, dan disana juga ada produk lokal ikan air laut Pulau Jeju

Hyung Jun: (mencela) Kencannya memancing ikan air laut bersama-sama. Wants to go fish for salt water fish together for a date.
(Setelah kontak mata dengan JungMin, mereka berdua langsung memperagakan kencan memancing)

Hyun Joong: Kami bisa makan seafood yang segar dan enak disana. Hadiahnya, dapat memberikan makanan khas Pulau Jeju – jeruk. Satu jeruk harganya sekitar 10 ribu won! Vitamin dalam jeruk ini, 10x lebih banyak jika dibandingkan dengan jeruk biasa. Sangat baik untuk badan dan kulit!

(Trendy OS: Korea benar-benar harus mengajak HyunJoong untuk jadi juru bicara pariwisata. Setelah mendengar perkataan HyunJoong, sekarang semuanya mungkin ingin bermain ke Pulau jeju dengannya!)

Hyung Jun: Hawaii, Aku ingin ke pantai di hawaii untuk kencan, makan lobster besar!

Young Saeng: (mencela) hanya sehari kencannya, kalian mungkin kencannya hanya di pesawat.

Hyung Jun: Hadiahnya, Aku ingin membarikan rumah yang sangat besar dan bagus.
(JungMin dan HyunJoong tetap mengganggu HyungJoon, “Walaupun dia memberikan rumah, tapi dia hanya akan memberikan bagian pembayaran, dan mengumpulkan uang sewa.” HyunJoong tetap memperagakan dengan gembira, setiap bulan menelpon untuk menagih uang sewa, “Halo, sekarang waktunya membayar sewa bulan ini!” JungMin mengatakan, “Pacar seperti ini benar-benar mengerikan!”)

Young Saeng: Hari itu, aku akan membuat pacarku menjadi putri yang bahagia. Mengendarai mobil sport yang keren untuk menjemputnya, mengajaknya ke restoran berkelas tinggi, dan memberikannya banyak hadiah. Hadiah terbesar, tentu saja foto kenangan pangeran dan putri. Hari itu, aku ingin menjadikan putri ku sebagai orang yang paling beruntung di dunia!

Kyu Jong: Aku ingin menggandengan tangannya di jalan dengan banyak orang yang berjalan-jalan dengan santai. Setelah itu, aku akan menulis lagu sesuai dengan perasaan bahagiaku saat itu, memakai lagu itu sebagai hadiah dan menyanyikan lagu itu untuknya.

Jung Min: Aku ingin jalan-jalan, hanya berdua. Kemudian menghabiskan malam bergairah yang hanya milik kami berdua (tertawa)
(HyunJoong mendengar JungMin mengatakan malam yang bergairah, dan mulai menggumamkan musik latar yang sering muncul di adegan drama)

Jung Min: Malam yang bergairah itulah hadiahku untuknya!
(Setelah mengatakan itu, dia memberikan ekspresi seksi dan kedipan mata yang sangat kuat, yang membuat orang-orang disana menjerit. KEKE~

Student Park Mal, kata-katamu terlalu provokatif, itu bisa membuat majalah Trendy dilabeli dengan label terlarang!)

Question: Tipe ideal pasanganmu? (untuk menikah)

Jung Min: Semoga jodohku nanti adalah seseorang yang baik pada orangtuanya dan murah hati, wanita yang memperlakukan orang-orang disekitarnya dengan sangat baik.

Hyun Joong: Aku harap dia akan menghargai pekerjaanku, merasa nyaman ketika kami bersama dan seperti teman.

Hyung Jun: Seorang wanita yang pekerja keras, tapi bukan yang bekerja keras di pekerjaan rumah. Tapi seseorang yang memiliki pekerjaan sendiri dan dapat mencari uang denganku, atau seseorang yang berusaha dalam hal karir denganku.
(Setelah mendengar itu, JungMin tertawa terbahak-bahak, HyunJoong langsung membantu HyungJoon menjelaskan, “Keluarga dengan pendapatan dobel, dia ingin keluarga dengan pendapatan dobel.”)

Young Saeng: Aku ingin bertemu seseorang yang baik dan timbuh besar dengan baik dan menghabiskan hari-hari depannya dengan bahagia dan beruntung bersamaku.

Kyu Jong: Aku ingin bertemu wanita yang lembut yang dapat menghabiskan hidup tanpa diburu waktu, kehidupan yang santai dan nyaman.

Question: Di SS501, siapa yang percaya alien? Apakah ada member yang dicurigai sebagai alien?

Jung Min: menilai dari penampilan luar?
(Walaupun dia bertanya seperti itu, tapi tangannya sudah menunjuk HyungJoon. Kali ini, HyunJoong menggunakan posisinya sebagai leader, berdiri untuk ‘menegakkan keadilan’)

Hyun Joong: Demi keadilan, kita tutup mata dan menunjuk member yang dicurigai sebagai alien bersama-sama!
(Semua member langsung bermain game menunjuk siapa alien. ketika semuanya menutup mata dan mencoba menjawab dangan serius, hanya mata HyungJoon yang tetap terbuka, mukanya kecewa, karena ia telah memprediksikan jawabannya. Dan seperti yang dikira, 4 member lain menunjuk HyungJoon. Setelah jawabannya diketahui, 4 hyung tertawa bahagia, hanya HyungJoon yang komplain, “Kalian semua berlebihan!”)

Jung Min: (tertawa) Lihat jidat HyungJoon ah~ dagunya ah~ benar0benar sulit untuk tidak curiga, dia benar-benar ET.

Hyun Joong: Hyung Jun ah, tinggal warnai dia hijau dan dia benar-benar alien!
(Leader Kim yang awalnya curiga dengan jawabannya, ikut menambahkan ‘kesalahan’ HyungJoon)

Jung Min: Bukannya biru ya? Kukira dia biru. HAHAHAHA….
(HyungJoon yang awalnya ingin protes kepada hyungnya karena berlebihan, diam-diam memakai jari telunjuknya untuk bermain game telepati ET dengan YoungSaeng dan KyuJong sementara HyunJoong dan JungMin sibuk mendiskusikan waarnanya biru atau hijau. HyungJoon, dan kau tetap menyatakan bukan alien?)

Hyung Jun: Hrmp! Mulai hari ini, aku ingin mulai jadi alien!

Hyun Joong: Hyungjoon memiliki kekuatan khusus dan karakteristik dari alien, yang dapat dilihat dengan mudah.

Jung Min: an apapun yang dia katakan pasti membosankan.
(Kyu Jong setuju dan mengangguk-angguk. Mereka berempat mulai tertawa lagi, tidak memperdulikan HyungJoon yang bersedih hati.)

Question: Jika kalian benar-benar bertemu alien, apa yang akan kalian lakukan dengan alien?

Hyun Joong: (sangat serius) aku benar-benar serius memikirkan pertanyaan ini sebelumnya. Jika aku bertemu alien, aku ingin pergi ke planet lain dengan alien, untuk melihat kehidupan diluar bumi.

Jung Min: Aku ingin meminta obat keabadian kepada alien.

Hyung Jun: aku ingin meminta bantuan alien untuk membangun rumah. Yang sangat hebat dan lengkap.

Jung Min: (mencela) rumah yang ingin kau sewakan pada pacarmu itu? HAHAHA…

Young Saeng: Aku ingin mesin waktu. Ingin kembali ke jaman dinosaurus dengan alien untuk melihat-lihat.

Kyu Jong: Aku ingin membelikan handphone untuk alien.

Young Saeng: (mencela) Alien punya handphone!

Kyu Jong: Tidak juga?!
(Topik tentang apakah alien punya telepon atau tidak menyebabkan diskusi panas antara youngSaeng dengan KyuJong yang biasanya diam dan sedikit bicara. Sampai interviewnya selesai, tidak hanya mereka berdua yang berdiskusi, 3 lainnya juga ikut di topik ini….)

_____________________________________
tbc…

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION!


12 Responses to “[TRANS] Trendy No. 5 (Part 4-1)”


  1. 1 ciplukz
    February 1, 2010 at 10:04 PM

    alien punya handphone kkkk
    baby mah mo bangun rumah bt anaknya nie kkkk
    thx for share chy

  2. 2 ree
    February 1, 2010 at 11:01 PM

    YS klo mau mesin waktu tinggal minta sama doraemon aja..😀

    TengKyu 4 share chy..^^

  3. 3 Dede
    February 2, 2010 at 12:54 AM

    Hoho..mau dong kencan k pulau jeju ma hyunjoong..

    Tp kesian baby diledekin mulu sm hyung nya..

  4. 4 koichi_chibi
    February 2, 2010 at 10:39 AM

    mwahaha. .

    leader nggak nahan de
    kasian baby, tapi q setuju

    ahahai

  5. 5 dee
    February 2, 2010 at 11:10 AM

    ngahahahaha ngakak abis =))
    aneh banget sih ngomongin alien punya hp apa nggak bwahahaha

  6. 6 dhini
    February 2, 2010 at 2:39 PM

    seru banget kalo baca cerita2 mereka……
    SS501 TOP ABIEZZZ DAH…..!!!!!!
    kyujongiee oppa…….<3❤❤

  7. 7 amer
    February 2, 2010 at 3:12 PM

    hahaha…gamsahamnida chy…
    lcu banget sih mreka….slalu bsa bkin fansnya ktawa…

  8. 8 nana
    February 2, 2010 at 3:48 PM

    interview dgn mereka pasti ada aja yg bikin ketawa…

    tadi nya dipikir yg bakal ditunjuk alien adl leader..
    ternyata malah lain… hahahaha… ^^

  9. 9 fetta
    February 2, 2010 at 6:39 PM

    tetep yaa..
    rasa penasarannya leader sama alien..
    wkwkwkwkwkwkw.. XDD

    ~~~pusing sendiri~~~

  10. 10 diian
    February 6, 2010 at 5:26 PM

    hahaha..
    ian baruu baca sampee selesee nii…
    hahaha…
    kocak,jadii ngakak sndrii…
    ngmg2 nii adaa video’a gag?
    kluw adda ian muw liiat….


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

DSPlove’s twitter


