01
Apr
10

[DIARY] KyuJong, “It’s Been A Long Time!!.. Really Early Morning~~ heehee”

KyuJong, “It’s Been A Long Time!!.. Really Early Morning~~ heehee”
Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

KyuJong, “It’s Been A Long Time!!.. Really Early Morning~~ heehee”
2010-04-01 7:04:59AM

Halo..^^ Sudah lama ya!
Aku bangun pagi-pagi sekali hari ini kan?! Hee hee Aku bangun dan membaca diary YoungSaeng hyung dan aku tertipu..
Hm.. Apa ini..dari pagi.. !! Aku terkejut!! Heehee Jadi hari ini April mop.. hm.. ^^
Selesai konser aku pulang ke kampung halamanku Jeonju lalu kembali ke Seoul ^^
Aku juga sering bertemu teman-temanku~ Juga berjalan-jalan bersama keluarga~

Image and video hosting by TinyPic

Ngomong-ngomong.. mataku seperti memancarkan sinar kan?.. (EunAh tidak ikut karena dia harus ke sekolah.. T T)
Haha..^^ Apakabar semuanya?!
Sudah tanggal 1 April.. Woah~~
Waktu benar-benar berjalan cepat.. Seperti baru kemarin 501 pertama kali tampil di stage..
Kami menyelesaikan konser Asia Tour dengan sangat baik.. Masih seperti mimpi..
Bagiku menjadi anggota tim hebat ini.. Aku masih belum percaya.. Aku sangat bangga..^^
Dan Pretties yang selalu mengawasi kami.. Aku sangat berterimakasih. Kita berhasil, kita berhasil!!
Heehee Oh!! Karena kami berhasil ketika konser Encore.. Member menyiramiku dengan air dengan SaengIlBbang (istilah untuk teman-teman yang ‘menyiksa’ orang yang berulangtahun) sebagai alasannya..
Semuanya lihat kan!!?!!?!!?!?!?!?!?! Aku akan balas dendam..
Beku.. Seluruh badanku,, T T heuk heuk!! Tapi.. Terimakasih telah memberikanku kenangan yang menyenangkan yang tidak akan dapat kulupakan seumur hidupku hee
Menyelesaikan konser dengan sangat baik dan karena tangisan selama konser dapat membilas seluruh kesulitan selama ini
Jadi baguslah hee~
Selalu..^^ Terimakasih telah membuatku tertawa. Terimakasih telah memberikanku kekuatan..
Foto sejak debut sampai sekarang.. Aku melihat-lihat foto-foto yang diupload oleh Pretties..
Aku melihatnya dan melupakan waktu-waktu yang lewat.. Seru sekali~ Terimakasih.. ^^ hee
Hm, barusan aku melihat kata-kata itu.. isinya ‘aku adalah contoh panutan’..
Melihat kata-kata itu, Aku jadi berubah pikiran lagi..^^ Aku akan menjadi panutan untuk seseorang..
Untuk bekerja lebih keras.. pikiran yang harus ku lakukan..!!
Itu benar-benar terrtanam dalam hatiku.. Hehe Ngomong-ngomong!!
Aku benar-benar kangen semuanya! Kami akan bekerja keras untuk persiapan comeback dan akan kembali dengan ‘Jjyan’~ (sejenis ‘tadaaa!’)
Jadi gugup!! Sampai saat itu, belajar yang rajin! Bekerja keras juga~~ Mengerti?!
karena aku kembali ke kampung halamanku, aku selalu berbicara dengan satoori (dialek), jadi benar-benar serius.. Ah susah sekali (menulis dengan satoori)
heehee^^
Annyoung Byebye~~ nanti ketemu ya, secepatnya.. Kangen kalian!
Aku akan berdoa dalam hatiku untuk kalian agar selalu dilimpahi kebaikan~

Aku akan menjadi bintang, dimanapun di dunia ini~ Kapanpun, aku akan bersinar untuk kalian semua~
24/7 setiap hari, kapanpun juga, aku akan bahagia..^^


1 Response to “[DIARY] KyuJong, “It’s Been A Long Time!!.. Really Early Morning~~ heehee””


  1. April 2, 2010 at 7:34 AM

    muka sodaranya kyu, kyu banget
    mirip
    hehe


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

DSPlove’s twitter


