02
Apr
10

YoungSaeng & HyunJoong’s April Fools Jokes

SS501 Kim HyunJoong, “Further studies in Spain, unable to keep to promise of releasing album”
Credits : sports chosun + (English Translation) ode@ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

Fans terperangkap lelucon April Mop yang dilakukan oleh SS501.

Tanggal 1, di homepage official mereka, Kim HyunJoong menulis, “Hari Rabu, tanggal 7, Aku akan pergi ke Spanyol untuk belajar. Banyak hal yang membuatku pusing, setelah pikiranku jernih, aku akan kembali”. Karena ini, “kammi seharusnya merilis album 501, tapi kami sama sekali belum rekaman lagu, dan tidak ada satupun lagu yang telah dibuat, sekarang aku benar-benar pusing. Sepertinya kami tidak akan dapat memenuhi janji kami untuk merilis album tanggal 1 Mei. Maaf” juga tertulis. Selanjutnya, “jangan terlalu bingung dengan keputusan ini, tetaplah mendukungku seperti biasa. Dengan tulus. tanpa menyesali keputusanku, percaya saja. Menulis pesan terakhir di homepage” tertulis seperti itu.

Tentu saja, Heo YoungSaeng juga menulis pesan dengan judul “Sorry” pada tanggal 1. Dia menulis, “Tanggal 1 Mei adalah hari 501 kan, kami berjanji akan memberikan album yang bagus dan akan ditunjukkan kepada kalian semua, tapi sekarang, sepertinya kami tidak dapat menepati janji. Kami berlima selalu satu kesatuan, selalu mengatakan hal itu. 5 tahun telah berlalu, waktu benar-benar terlewati, banyak masalah yang terjadi, banyak juga kenangan indah yang terjadi, masa-masa kita tertawa dan menangis bersama, tidak dapat kulupakan itu seumur hidupku. Aku mencintai kalian dan maaf”, membuat fans terkejut. Tetapi, di bagian akhirnya, “Hari ini April Mop kan? Kena kau! Maaf~” dia tulis, setelah itu dia ke TOK dan meninggalkan pesan “Ini lelucon bulan April”, yang selanjutnya membuktikan leluconnya berhasil.

Untuk lelucon manis dan menyedihkan ini, fans mengatakan, “sanagt kaget”, “tolong jangan bercanda seperti ini”, dll, dan bermacam-macam reaksi karena lelucon itu, selain itu, “semoga penjelasan dari Kim HyunJoong segera dikonfirmasi secepatnya”, “semoga kebenaran akan terungkap, dengan reaksi seperti itu fans sama sekali tidak meragukan lelucon itu.


5 Responses to “YoungSaeng & HyunJoong’s April Fools Jokes”


  1. 1 Zee
    April 3, 2010 at 6:53 AM

    Moga” az itu emg bnrn cuma jokes cz gw udh nunggu” bgt comeback’y SS d 501 day…
    501 Jjang~!

  2. 2 desyTS
    April 3, 2010 at 8:57 AM

    gw yakin hjl oppa it cm boongan. tp dya berhasil bikin gw kaget pas baca awalnya..hehe
    emang dasar manusia 4d nih oppa..

  3. 3 3kimheopark
    April 3, 2010 at 12:18 PM

    aduuuh…aneh2 aja oppa qta ini…
    kyanya bneran cma boongan deh…
    pdhal aq tlat bcanya..tpi bner2 smpat deg2an banget…

    oh iya..mw ngingetin..
    today is Jungmin b’day right??

    Happy B’day to our Sexy Charisma..

  4. April 7, 2010 at 1:43 PM

    Menimba ilmu di blog ini. kunjung balik! 06:44

  5. 5 qomarichan
    April 13, 2010 at 9:33 PM

    aaah….bener2 kado yg mengejutkan. . .
    g0mawo 0ppadeul…
    hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: