27
Apr
10

[TRANS] Kim Hyung Jun and Kim Kibum @ Instyle Magazine “Brother to Brother” May issue

DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION

SS501 Kim Hyung Jun and brother Kim Kibum @ Instyle Magazine “Brother to Brother” May issue

Credit: KISSHOLIC http://www.u-kiss.org+hyunglang@baidu Kim Hyung Jun bar
English Translation: SS501fighting.wordpress.com
Indonesian Translation: chy@dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Brother to Brother

SS501 dan U-Kiss bertemu? Akan menjadi saudara. Karena ada 2 anggota dari kedua grup yang bersaudara kandung. Tertawa, suara, posisi tidur semuanya mirip sekali. Cerita spesial dan lebih jelas sebagai saudara yang hebat, Kim HyungJoon dan Kim KiBum.

Little brothers Highlights

Q: Apakah kalian berdua sering bertengkar?
(Hyung Jun) Tidak pernah bertengkar serius, kami berdua tentu saja memiliki pandangan yang berbeda. Ya, karena Kibum mengganti plat mobil, kami bertengkar (tertawa).
(Kibum) Jika ada perang dingin, dan kami duduk di depan komputer (4 komputer di rumah). Akan ada kotak pesan keluar yang bertuliskan “maaf”, dan kemudian dibalas “Aku mengerti” dan kemudian tidak marah lagi.

Q: Masih ingat salah satu kisahnya?
(Kibum) Ada sedikit uang tabungan dari uang saku untuk hari hujan ketika SD, tapi suatu hari uangnya hilang. Aku lupa awalnya, dan kemudian aku tau ternyata kakakku yang mengambilnya, dipakai untuk bermain game. Tapi sekarang, sebagai balasannya, kakak selalu memberiku uang. Kakak adalah tulang punggung keluarga.

Q: Sekarang kalian berdua tinggal bersama jadi siapa yang masak?
(Kibum) Karena kami berdua jadwalnya berbeda, jadi sering tidak bisa makan bersama. Jika kami bisa makan bersama, biasanya aku yang mengurusi kakakku. Kalau dia yang masak mie, ia akan memberikan 3 liter air, tidak bisa diandalkan.
(Hyung Jun) Aku akan makan dengan rasa terimakasih apapun yang dimasak Kibum, khususnya telur goreng.

Q: Sepertinya adik yang mengurusi kakak?
(Hyung Jun) Aku ini tipe orang yang memiliki banyak topik untuk obrolan, agak ceplas ceplos. Dan Kibum, akan mendengarkanku dengan tenang. Jika dirumah, sering bingung siapa yang kakak.

Q: Apa yang kalian kerjakan dirumah?
(Hyung Jun) Bermain game komputer seharian, juga menulis lirik dan musik untuk evaluasi. Walaupun sering bercanda, tapi jika melakukan sesuatu akan dilakukan dengan tulus.

Q: Bisakan kalian berdua mengatakan kelemahan masing-masing?
(Hyung Jun)
Tidak seperti aku, kesadarannya menabung uang benar-benar bagus. Saudaraku sepertinya tidak ada kelemahan?
(Kibum) Pertama, kekuatannya adalah ia lahir lebih awal dari ku, 3 tahun keuntungan. Kelemahannya adalah hidupnya yang bebas, seperti tidak ada semangat dirumah. Tetapi, ada kekuatan sedikit, tampan dan terlihat dingin.

Q: Sebagai kakak dan adik, apa keuntungannya?
(Hyung Jun)
Menurutku adik lebih baik daripada kakak, karena bagiku ia adalah dukungan yang berguna.
(Kibum) Agak iri dengan kakak karena orangtua lebih memilihnya. Sekarang hidup dengan 2 anak laki-laki, kami dapat lebih memahami. Keuntungannya jika ada kesalahan, kakakku yang akan dihukum duluan.

Life As the idol

Q: Tidak menentang adikmu yang ingin menjadi penyanyi?
(Hyung Jun)
Awalnya kuatir. Pengalamanku sebagai trainee sampai 5 tahun. Seorang pelajar yang hidup dengan situasi seperti ini, banyak sekali kesulitan. Tetapi keinginnan Kibum sangat kuat, mencoba keras untuk konsisten, dan sekarang berkembang dengan baik.

Q: Memiliki kakak penyanyi senior, apakah membantu?
(Kibum)
Ketika pertama kali ingin menjadi penyanyi, dapat banyak kesempatan untuk audisi di sana sini. Sekarang bergabung dengan perusahaan menajemen, dan debut sebagai member U-Kiss. Jika tidak ada kakak, mungkin aku tidak bisa jadi seperti ini.

Q: Sebagai idola bersaudara pertama kali, bagaimana perasaan kalian ketika berpartisipasi bersama di berbagai acara?
(Hyung Jun)
Sangat bangga, ah, sangat menyenangkan. (tertawa) Kami ditempat yang sama, menghadapi hal yang sama. Sangat menyenangkan melihat keatas stage ketika Kibum bernyanyi dan dance.

Q: Tidak ada rencana merilis CD bersama?
(Kibum)
Jika ada kesempatan, itu akan menjadi album proyek, dan berdri bersama di atas stage. Jadi sekarang kami juga membuat beberapa lagu yang dapat kami nyanyikan bersama.
(Hyung Jun) Menurutku jika musik kami bisa lebih matang, kesempatan akan datang.

“Karena kami bertemu sebelum tampil, dan melihat Kibum memakai jaket yang sama seperti aku. Keluarga, saudara, terhubung tanpa kata-kata. – Hyung Jun”

——-

credits: (scans) junique + (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy@dsplove.wordpress.com

The dream which is similar but from different held

Q: Apa yang kalian inginkan sejak kecil?
(Hyung Jun) Sejak kecil aku sangat suka musik, jadi aku ingin menjadi penyanyi.
(Kibum) Sejak SMP, karena nilaiku di sekolah lebih baik daripada kakak, aku ingin menjadi hakim. Tapi hal yang sebenarnya aku inginkan adalah sama dengan kakakku, bermusik, walaupun agak terlambat, terimakasih untuk kakakku, aku jadi menyadarinya.

Q: Rahasia masing-masing yang kalian tau?
(Hyung Jun)
Kibum ada tanduk di bahunya (tertawa), jika melihat tulang bahunya dengan teliti, bahunya seperti terdorong kebelakang, rahasia proporsi tubuhnya!
(Kibum) Sementara ini tidak ada. Ia akan menggigiti kuku jarinya. Jika tidak dibersihkan, pasti akan banyak sekali bekas kuku di mejanya. Aku juga punya kebiasaan seperti itu, tapi sudah tidak lagi.

Q: Apa impian kalian?
(Hyung Jun)
Akan sangat menyenangkan jika SS501 dapat memperoleh Gayo Daesang di akhir tahun ini. Dan juga, aku inign menjadi anggota parlemen. harus membuat dunia ini menyenangkan seperti keinginan semua orang!
(Kibum) Pertama, akan sangat menyenangkan jika U-kiss dapat menjadi lebih populer dan lebih dicintai semua orang. Keinginanku pribadi, ingin melakukan dan melihat banyak hal bersama kakak. Aku juga ingin syuting bersama kakak. melakukan pemotretan seperti ini juga, dan membintangi iklan bersama juga (tertawa).

Q: Apa arti Kibum bagi HyungJoon dan apa arti HyungJun bagi Kibum?
(Hyung Jun)
Diriku yang lain. Tanpa aku, tidak akan ada Kibum. Tanpa Kibum juga tidak akan ada aku. Kami akan bersama selamanya~~
(Kibum) Tempat perpegang yang kuat. Secara fisik, dan mental, ia melindungi aku dan keluargaku seperti pohon yang besar.

HyungJun vs. KiBum

Makanan favorit: daging vs daging
Warna favorit: putih vs hitam
Tipe ideal: wanita karir vs istri yang baik
Aliran musik favorit: Hip-Hop & Soul, K-POP
Musik favorit dari masing-masing grup: ManManHaNi vs Snow White (mungkin maksudnya Snow Prince)
Nomor favorit: 7 vs 1
Olahraga favorit: renang vs basket
Piliha antara Cinta dan Persahabatan: Cinta vs Persahabatan
Cara menghilangkan stres: game komputer vs game komputer
harga utama: uang darurat vs SIM
Jika mendapatkan uang 100 juta: berjalan-jalan vs 50% disumbangkan & 50% infestasi.
Kapan ingin menikah: 28 vs belum ada rencana


13 Responses to “[TRANS] Kim Hyung Jun and Kim Kibum @ Instyle Magazine “Brother to Brother” May issue”


  1. 1 gie
    April 27, 2010 at 2:26 AM

    wah…mirip aku mereka klo dirumah ga jelas sapa kakak sapa adeknya..>.<

    keliatan banget Baby Jun lebih mikirin uang buat ndiri mulu, kekeke..

    lucu banget baca di atas, haha..

  2. 2 harisa
    April 27, 2010 at 7:36 AM

    wah lucu2…oppa hyung jun targetnya tinggi……wanita karir…………kimbum imut banget…kaka ade pada ganteng semua ne …………

  3. 3 dyahaiiu
    April 27, 2010 at 8:31 AM

    huahahaha *brb ngakak*
    lucu tapi mengharukaan.. mereka saling sayang bgt xDD
    22nya keren.. hehe
    yaa memang kita punya rencana buat nikah kalo joon 28 nanti🙂
    nyahaha..
    kak chyyy.. diriku boleh copas?? *ijin* hehe

  4. 4 pea
    April 27, 2010 at 4:46 PM

    kak chy eang baek, boleh repost yaw??? *pasang puppy eyes*

  5. 5 chy
    April 27, 2010 at 5:45 PM

    @dyahaiiu, pea
    iya boleh.. ^^

  6. 6 Joonisa
    April 27, 2010 at 8:45 PM

    (Kibum) Ada sedikit uang tabungan dari uang saku untuk hari hujan ketika SD, tapi suatu hari uangnya hilang. Aku lupa awalnya, dan kemudian aku tau ternyata kakakku yang mengambilnya, dipakai untuk bermain game. Tapi sekarang, sebagai balasannya, kakak selalu memberiku uang. Kakak adalah tulang punggung keluarga.

    aaah.. bkin terharu aja bacanya (mkin ska sm bebi).. tapi dari cerita yang ku baca, mirip bangeeet sama aku dan kakak.. aku Ki Bum, kakakku yang Hyung Jun. huehehehe..

  7. 7 putri
    April 27, 2010 at 9:18 PM

    aaaaaaggggggghhhhh,,,suka bgt yat mrk b2,,
    mau punya kk ky bebi,,yar kata pelit, tp ma ade ny kn ga pelit2 amat,,hhh,,
    senangnya menjadi bagian dari mrk,??^^
    *k chy,,qw mu repost y,??leh taq??*^^

  8. April 29, 2010 at 5:28 PM

    ini sih yg mana kakak yang mana ade dah.. haha. lucu yah XDD

  9. May 1, 2010 at 9:46 PM

    (Kibum) Jika ada perang dingin, dan kami duduk di depan komputer (4 komputer di rumah). Akan ada kotak pesan keluar yang bertuliskan “maaf”, dan kemudian dibalas “Aku mengerti” dan kemudian tidak marah lagi.

    so sweet banget sii..
    gue aja klo berantem ma kaka gue boro2 minta maap, hehehehe

  10. 10 noviechubby
    May 7, 2010 at 6:25 PM

    Q: Apa arti Kibum bagi HyungJoon dan apa arti HyungJun bagi Kibum?
    (Hyung Jun) Diriku yang lain. Tanpa aku, tidak akan ada Kibum. Tanpa Kibum juga tidak akan ada aku. Kami akan bersama selamanya~~
    (Kibum) Tempat perpegang yang kuat. Secara fisik, dan mental, ia melindungi aku dan keluargaku seperti pohon yang besar.

    so sweet bgt!!!!

    makin cinta ma H&B

    thanks ya chy..^^

  11. 11 reena
    July 24, 2010 at 12:36 PM

    so sweet bgtz… q smpe sesak bca.a.. cz k3 n adek kompak bgt! gokil deh! q jdi mkin trgila2 ma baby joon nih, mkch chy

  12. 12 reena
    July 24, 2010 at 12:47 PM

    mkch chy! q jdi tw byk ttg mrka… love baby, love baby, love baby, love baby, love baby, love baby!!! gokil! seru gila!

  13. November 27, 2010 at 1:43 AM

    seru y cerita nya,,,trus akor lg,heheheh . . .
    I LOVE YOU kmu ber 2 . . .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

April 2010
M T W T F S S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: