18
May
10

SS501, Reason for them to continue activities after contract ends on 7-June is?

SS501, Reason for them to continue activities after contract ends on 7-June is?
Credits : kulkuri7@joongang.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ DSPlove.wordpress.com

Dengan permasalahan tentang pembubaran, kontrak SS501 dengan perusahaan manajemennya akan berakhir tanggal 7 Juni, tetapi mereka telah setuju untuk melanjutkan kegiatan mereka sampai akhir Juni.

SS501 akan merilis album tanggal 28 Juni dan sekaligus akan memulai kegiatan mereka. Kontrak leader SS501, Kim HyunJoong dan member lain akan berakhir tanggal 7 Juni, tetapi berakhirnya kontrak mereka tidak akan berpengaruh pada kegiatan promosi album.

Kim HyunJoong yang sekarang sedang moroket, pertanyaannya mengundang banyak perhatian, “Kegiatan promosi album SS501 dipenuhi keanehan kan?”

Perwakilan perusahaan manejemen DSP Media Choi SungPil mengatakan pada tanggal 17, “Apakah mereka berlima akan memperbaharui kontrak atau tidak, berakhirnya kontrak akan diundur sampai akhir Juni setelah mereka menyelesaikan kegiatan promosi album. Tidak akan ada masalah terhadap kegiatan album mereka.” Ia menambahkan “Perusahaan kami telah mempertimbangkan dan memberikan kompensasi kepada mereka sampai kegiatan selesai setelah kontrak mereka berakhir tanggal 7 Juni.”

Alasan SS501 melanjutkan kegiatan mereka setelah berakhirnya kontrak adalah demi janji mereka pada fans. SS501 yang banyak melakukan kegiatan luar negeri tahun kemarin, berjanji pada fans di akhir tahun “Kami akan melanjutkan kegiatan untuk fans Korea kamidengan album baru.” CEO perusahaan manajemen mereka tempat mereka bernaung selama 5 tahun ini, sekarang masih berjuang melawan penyakitnya, karena itulah mereka saling mengerti dan mereka tidak terburu-buru menyelesaikan masalah ini.

Mereka telah menyelesaikan rekaman, akan syuting MV tanggal 19 di GyungGi-do, dan albumnya akan dirilis tanggal 28 Mei. Mulai dengan KBS 2TV ‘Music Bank’ tanggal 4 Juni, mereka akan melanjutkan kegiatan acara tv selama 3 minggu. Mereka juga akan menghadiri Dream Concert tanggal 22 Mei yang diadakan di Seoul SangAm-dong World Cup Stadium.

Sementara Kim HyunJoong mengalami kecelakaan mobil taanggal 12 malam di jamsil Seoul, dekat rumahnya. Ia menderita memar rusuk dan lecet-lecet dan membutuhkan waktu 2 minggu untuk pemulihan. Perusahaan manajemen mengatakan “Cedera nya tidak terlalu berpengaruh pada kegiatan mereka.”

———————————————–

get well soon CEO Lee HoYeon.. T T


6 Responses to “SS501, Reason for them to continue activities after contract ends on 7-June is?”


  1. 1 daniz
    May 18, 2010 at 10:23 PM

    apapun deh tserah..yg penting itu baek bwt oppa qta..aq dukung..

    ga tau knapa,jd deg2an aj klo baca artikel mslah kontrak ss501..

    • 2 kharisma
      May 19, 2010 at 6:47 AM

      ia setuju, q juga sama kalau udah nyangkut masalah kontrak gimana gitu perasaannya.
      Tapi kok promosi albumnya cuma 3 minggu doang, lamaan rebirt dong yang promosinya sebulan gimasih aku jadi cemas!!!

      • 3 3kimheopark
        May 19, 2010 at 8:38 AM

        iya sama,,
        takut banget kalo baca berita soal kontrak mreka bakal habis…
        kalo belum diperpanjang rasanya tuh gimana gitu…

  2. 4 Posh
    May 19, 2010 at 1:17 PM

    Yang gw bingung itu knapa SS501 ga mau perpanjang kontrak mereka sih? ==

    Aaaaa SS501 jangan kluar dari DSP.. T___T
    Ntar KARA sendirian..

  3. May 19, 2010 at 2:18 PM

    saya percaya sama SS😀

  4. 6 kim meii joong
    May 21, 2010 at 10:40 AM

    iyaa sama .
    suka degdegann kaloo dengerr kontrakk ss501 tehh .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: