17
Jun
10

[TRANS] SS501 Members Messages to Fans during the Special Fanmeeting

yang kemaren versi China yag di trans ke English lalu ke Bahasa, dan yang ini dari versi Koreanya.. dan agak beda ‘feel’ nya sama yang kemaren..
jadi diputuskan untuk ditranslet lagi..🙂

——————-

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION

[TRANS] SS501 Members Messages to Fans during the Special Fameeting
Credits: (English translation) HYS + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

(klip interview sebelum pembukaan)

Hyung-joon: Aku percaya jumlah fans akan berkurang dengan sendirinya. Maksudku, aku merasa sepertinya jumlah fans berkurang sekarang. Ketika itulah aku merasa sedih.
Maafkan aku karena hanya kata terima kasih yang dapat kukatakan. Tidak ada kata lain yang dapat kukatakan kecuali terima kasih. Terima kasih karena kalian selalu ada untuk kami dan selalu perhatian. Dan aku minta maaf karena hanya inilah yang dapat ku katakan…

Young-saeng: Aku merasa ini adalah album yang membuat kami merasa berhutang maaf pada fans. Bukan karena lagunya tidak bagus atau apa, tapi karena kami tidak menepati janji pada fans. Seperti yang kalian tau, kami belum merilis album kedua. Kami telah merilis album pertama, tapi belum merilis album kedua… Itulah yang membuat kami tidak enak hati pada fans dan ingin mengatakan terima kasih kepada semua yang menunggu albumnya.

Jung-min: Kalian harus menganggap kami sebagai SS501. Orang-orang yang tidak sempurna tapi selalu memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras. Menurutku fans yang mendukung kami berpikir bahwa kami memberikan banyak hal untuk kehidupan mereka tapi jujur ya, menurut kami kamilah yang memperoleh banyak hal dari fans. Jadi jika kalian memikirkan hal itu, kita ini seperti saling bertepuk sebelah tangan. Atau dapat dikatakan seperti sakit hati?

Kyu-jong: 5 tahun itu bukanlah waktu yang singkat. Jika kau memikirkannya, dapat menjadi masa yang sangat panjang tapi juga dapat menjadi waktu yang tidak terlalu lama. Tapi satu hal yang pasti adalah banyak waktu yang ada untuk kita bersama. Kami sadar ada banyak fans yang mendukung kami sekarang. Dan walalupun hati mereka berubah atau kalian semua akan menikah dan tidak bisa lagi mendukung kami, kami akan tetap bernyanyi untuk semuanya yang selalu mendukung kami.

Hyun-joong: Comeback kali ini mungkin lebih singkat daripada Love Like This dan karena itulah kami minta maaf pada fans. Tapi kami jamin kami akan kembali dengan style yang baru dan dengan musik yang membuat kami percaya diri..hm…apalagi ya…gosh…kenapa aku sepertinya mau menangis?

(Berbicara pada member dan fans)

From Hyun-joong to Jung-min -> Aku mengenalmu selama 7 tahun artinya selama 1/3 dari hidupku dan aku ingin berterimakasih karena kau selalu bekerja keras. Aku ingin mengatakan pada fans bahwa kau akan selalu percaya pada kami apapun yang terjadi. Aku ingin fans terus mendukung kami dan selalu percaya pada SS501 dan kita akan selalu punya JungMin bersama kita, yang menjadi jangkar dari SS501.

From Kyu-jong to Hyun-joong -> Benar. Seperti yang HyunJoong katakan, kami telah menghabiskan banyak waktu bersama sejak remaja dan sampai umur 20an seperti sekarang, dan kami mungkin lebih sering bersama daripada dengan orangtua kami. Kami saling membantu. Kami tidak saling memberitahukan tentang kesulitan kami tapi kami harap kami jangan begitu lagi karena kami telah cukup dewasa untuk mengerti semuanya. Belum lama ini HyunJoong mengalamai kecelakaan kecil, kondisi badannya belum benar-benar baik. Tapi seperti yang kita lihat sekarang, dia cepat sekali sembuh dan sekarang baik-baik saja. Aku harap dia lebih berhati-hati. Kita tunggu apa yang akan diberikan oleh HyunJoong kedepannya lewat drama, film dan musik. Aku selalu mengatakan terima kasih karena hanya kata itulah yang dapat kukatakan pada kalian semua. Maafkan aku karena hanya itulah yang dapat kukatakan tapi aku berjanji pada kalian bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kata-kata itu. Sekarang giliran HyungJoon berbicara.

From Hyung-joon to Kyu-jong -> Hatiku teriris mendengar KyuJong berkata seperti itu. Kami mengadakan acara ini BUKAN untuk mengatakan pada fans bahwa kami telah menghabiskan 5 tahun sebagai penyanyi dan sudah siap untuk berhenti. Karena kami tidak akan melakukan itu, kan? Aku ingin mengatakaan pada semuanya bahwa kami berlima telah melakukan kegiatan solo dan sekarang baru saja merilis album, LOVE YA, kita ingin ini sukses, kan? SS501 tidak akan kemana-mana jadi kumohon semuanya, tetap bersama kami dan selalu dukung kami.
KyuJong adalah laki-laki yang sering menangis. Aku kira aku lah yang cengeng tapi KyuJong adalah orang yang sering memikirkan banyak hal dan sering menangis sendirian dirumah. Dan karena itu, hatiku teriris ketika mengingat dia. Jadi… Dia adalah teman yang dangat baik seperti saudara bagiku. Semoga apapun yang kami lakukan nanti akan sukses.
Dan… Aku minta maaf aku tidak dapat menahan tangis hari ni. Maaf aku sering sekali menangis di saat-saat seperti ini. Aku sangat menyayangi member. Jadi, Aku ingin mengucapkan terma kasih pada KyuJong, maksudku bukan hanya KyuJong tapi juga JungMin, YoungSaeng dan HyunJoong.
Aku yakin tangisan kami hari ini akan menjadi kenangan yang akan diingat sampai 5, 10 sampai 50 tahun kedepan. Tolong selalu mendukung KyuJong karena aku yakin aku tidak dapat berhasil baik jika tanpa dia. Dia adalah teman baikku yang dapat ku curhati jika aku mengalami masa sulit. Dia seperti kakak dan keluarga. Semoga kalian semua selalu bersama kami dan aku ingin mengatakan aku benar-benar menyayangi member. Terima kasih.

From Young-saeng to Hyung-joon -> Aku agak malu mengatakan ini. Secara tiba-tiba, pemikiran ini muncul di dalam pikiranku ketika member lain berbicara. Kami berlima selalu bersama selama ini tapi aku tidak pernah menyadari betapa pentingnya kesatuan kami.
Pernah ketika aku di Jepang untuk melakukan kegiatan solo dan ketika itulah pertama kalinya aku sendirian. Dan ketika itulah aku merasa betapa pentingnya member lain dan betapa beruntungnya aku sebagai anggota dari grup yang jarang merasa kesepian. Tahun ini aku mendapatkan banyak pencerahan. Aku benar-benar ingin member tau bahwa aku sangat berterimakasih karena memiliki mereka walaupun aku tidak pernah mengatakan betapa berterima kasihnya aku tahun ini. Kalian tau, aku selalu merasa mereka benar-benar penting bagiku. Aku benar-benar berterimakasih pada mereka dan aku benar-benar menyayangi mereka. Aku tidak tau apa yang dapat kukatakan hari ini tapi melihat member lain menangis, aku jadi tidak menangis. Tapi sepertinya aku tidak dapat menahan emosiku… Ketika kalian mengatakan boleh-boleh saja menangis, aku merasa harus lebih menahan tangisku. Aku tidak tau apa yang harus kukatakan pada fans karena terlalu bnayak yang harus dikatakan…

Hyun-joong: Aku ingin mengatakan pada fans bahwa kami menangis bukan karena ini adalah hari untuk sedih-sedihan tapi karena hari ini adalah lembaran baru.
Karena itu aku ingin semuanya bahagia dan tersenyum. Ini adalah awal baru bagi kita dan aku tau kalian pasti kuatir tentang rumor-rumor sembarangan dan komentar-komentar kasar yang mungkin akan kita terima nantinya. Tapi jangan kuatir dan percayalah pada kami, karena kami adalah SS501.

From Jung-min to Young-saeng -> Apa yang harus kukatakan? Pertama-tama, Aku selalu merasa berterimakasih pada YoungSaeng… Um.. Pertama-tama, aku ini punya kepribadian yang kuat dan karena itulah… jadi….. sepertinya ak tidak dapat melakukannya. Aku akan mengatakannya nanti. Sepertinya akan lebih baik. Semoga kalian selalu mendukung kami. Um… Ketika SS501 mengadakan konser lagi, aku harap kalian bisa datang.

(penutupan)

Kyu-jong: Ya, sudah 5 tahun kami dan Green Peas bersama. 5 tahun adalah waktu yang lama tetapi bisa juga waktu yang singkat tapi bagiku terasa singkat. Sampai waktunya ketika aku melihat kebelakan dan mengatakan, ‘5 tahun itu bukan apa-apa’, kami akan bekerja keras dan akan menjadi grup yang lebih baik demi fans. Sampai hari ketika kami menjadi ‘yang terbaik di dunia’, kami akan terus berusaha jadi kalian jangan ‘selingkuh’ dari kami. Tapi kalian tetap boleh punya pacar. Terima kasih untuk kesempatan ini dan ini adalah waktu yang berharga bagi kami. Ini lebih menyenangkan daripada konser manapun yang pernah kami adakan. Tapi jika aku terlalu banyak bicara, nanti yang lain jadi tidak tau mau mengatakan apa.
(HyungJoon & HyunJoong: tidak apa-apa~) Segitu saja dariku dan aku akan lebih sering mampir ke website.

Jung-min: Um… pertama, aku yakin banyak fans diluar sana yang tidak bisa datang sekarang. Jadi terimakasih kepada yang telah datang karena kalian menjadi kekuatan yang besar bagi kami. Semoga hari ini menjadi hari yang baik untuk kita ingat dan selalu mendukung kami. Kami SS501, telah mengalami masa-masa sulit sampai sekarang, tapi sekarang aku percaya bahwa aku dapat melakukan apapun mulai sekarang. Jadi tetaplah mendukung kami dan berikan kami lebih banyak kekuatan yang selalu menjadi penolong besar bagi SS501. Teruslah mendukung SS501.

Hyun-joong: Terima kasih untuk kelian yang mendukung kami hari ini dan aku ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai kalian. Kami SS501… khususnya aku adalah bukan lelaki gampangan. Tapi aku mencintai kalian dan teruslah mendukung dan mencintai kami. Dan kami akan bekerja keras untuk membalas cinta itu. Terima kasih.

Hyung-joon: Terima kasih banyak dan kami menjadi seperti sekarang adalah benar-benar seperti mimpi bagiku. Tapi tetap saja masih banyak hal yang akan dikerjakan… kami telah bernyanyi selama 5 tahun dan kami baru merilis 1 album resmi. Tidak masuk akal kan? Walaupun mungkin agak alam, tapi kami akan merilis album yang luar biasa. Jadi tetaplah bersama kami jadi kita dapat bersama sampai 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun lagi. Terima kasih!

Young-saeng: Ya, percayalah pada kami. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua.
Hari yang panjang kan? Jadi segitu saja dariku~ Tapi aku yakin kita telah menciptakan hari yang mengesankan yang tidak akan terlupakan. Terima kasih banyak dan kata inilah yang selalu kami tulis di acara tanda tangan. Kata ‘selalu berterima kasih’. Ya, selalu berterima kasih dan aku cinta kalian semua.

Hyun-joong: ya, kami akan bernyanyi untuk kalian. Lagu comeback kami, LOVE YA. Terima kasih sudah datang hari ini dan walaupun ini adalah acara yang sebentar. Kami akan mengadakan acara lain yang lebih mengesankan dan lebih lama nanti. Maaf dan terima kasih

Hyung-joon: Lagu peringkat pertama kita, kan? LOVE YA!

——–

DO NOT REPOST WITHOUT PERMISSION


23 Responses to “[TRANS] SS501 Members Messages to Fans during the Special Fanmeeting”


  1. August 27, 2010 at 8:36 PM

    puput saengi triple s dg puput triple s sama aja,,,
    orng ny satu………

  2. October 5, 2010 at 12:16 PM

    babyjun tenag ja. .3ple s tk akn berkurang k0q. .


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

DSPlove’s twitter


