18
Jun
10

DSP Notice @ 2010-06-18

DSP Notice @ 2010-06-18
Credit: ss501.dspenter.com + (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Halo ini DSP

Kegiatan promosi SS501 untuk ‘LOVE YA’ telah berakhir minggu kemarin tanggal 13 Juni. Karena singkatnya masa promosi kali ini, kami tau fans pasti sangat sedih.
SS501 debut tanggal 8 Juni 2005 di KMTV Music Bank, dan sampai sekarang sudah 5 tahun mereka debut~

Kontrak SS501, seperti yang kalian ketahui, telah berakhir tanggal 7 Juni 2010.

Ketika persiapan album kali ini dan persiapan kegiatan promosi, kami telah saling mendiskusikan tentang ini dengan setiap member. Berdasarkan pertimbangan waktu berakhirnya kontrak, kami telah memutuskan kegiatan promosi ‘Love Ya’ hanya sekitaran 2~3 minggu.

SS501 ataupun kami, belum benar-benar jelas tentang langkah selanjutnya, dan karena itulah, kami belum bisa membahas hal itu secara resmi, tapi jika telah ada keputusan, kami akan memberitahukan pada Triple S.

Lagu ‘Let Me Be The One’ terdapat di album ‘DESTINATION’, dan akan dibuat menjadi MV sebagai rangkaian dari kegiatan comeback, dan MV nya dapat dilihat sekitaran minggu depan.
Untuk informasi lebih jelasnya, kami akan beritahukan lagi nanti~

Untuk Triple S yang merasa kesal karena masa promosi yang singkat ini, semoga nanti Triple S sedikit terobati setelah melihat MV ‘Let Me Be The One’.

Walaupun masa promosi hanya 2 minggu, tapi untuk Triple S yang memberikan pernghargaan terbesar pada mereka — #1!!
Terimakasih atas cinta dan perhatian kalian semua terhadap album DESTINATION.
Kedepannya juga, tetaplah tunjukkan cinta kalian bagaimanapun juga~

Terima Kasih

[DSP media]

———–

i wont say anything…
i know you guys upset.. so yeah, i hope we’ll upsetless after we watch the Let Me Be The One MV..😀

anyway, CONGRATULATION FOR THE 2ND K-CHART!!!!!


22 Responses to “DSP Notice @ 2010-06-18”


  1. June 18, 2010 at 6:26 PM

    wew.. jadi menganai kontrak masih blm di bicarakan secara resmi.. ommoooo….
    iyah mmg agak kesal juga karena comebacknya yg sangat singkat…
    TT__TT

    mudah2n kontrak diperpanjang dan udah ada keputusan resminya.. dan secepatnya di kabarkan ke TS… aminn…

    yupp kita akan menunggu MV let me be the one nya….

    chyyy thanks buat Translatenya^^
    SaengkYuuuuu

    Love Ya~~~

  2. 2 dita
    June 18, 2010 at 6:36 PM

    Chyyyy…thanks for transalet…walah si dsp cpt bnr dah promonya…mdh2an stlh mv LMBTO ada kputusan jelas d ttg kntrak mrk…we just can hope for the best…

  3. 3 malika
    June 18, 2010 at 7:51 PM

    Tak apa, kita akan trus dukung 501, kita akn bwt mereka tetap ada dan kita akan bwt mereka jd yg terbaik di dunia, SS501 + Triple S akn jd plng hebat. ditunggu mv let me be the one pasti bgus.

  4. 4 Cie
    June 18, 2010 at 8:10 PM

    Btul dtunggu kputusan yg trbaik ttg kontrak mereka..tp klu boleh berharap aq ingin kerjasama SS501 n DSP akan truz berlanjut..

    Dtggu bgt mv let me be the one nya..
    SS501, we’re with you forever..

  5. 5 aLingTripleS
    June 18, 2010 at 8:36 PM

    Moga msalah kontrak.y cpet2 d.selesaikan…,,,
    moga mreka msi tetap brang DSP…
    *hidup DSP*
    hehehehehhh

    we’ll still support our 5 namja…
    forever ever after…^^

    Love Ya

    Moga MV LMBTO sma bgus.y kek MV Love Ya..^^

  6. 6 gie
    June 18, 2010 at 9:00 PM

    ..Wait..see..n listen for mv Let Me Be The One..:)

  7. 7 Choi_Triple'S
    June 18, 2010 at 10:39 PM

    Kta smua hrs percaya sma oppadeul ss501..

    MVny dtunggu..^^
    SS501=>triple’s+green peas

  8. 8 Andhie Irma Hyun
    June 19, 2010 at 5:46 AM

    pertama membaca info ini rada kaget juga…^^
    kata pertama yg keluar “what happend”
    tapi saya percaya kok, mereka pasti memberikan kabar yang baik tuk Triple S
    dan tetap menunggu MV Let Me be The One……
    dan harapannya kontrak mereka tetap di perpanjang ^^

    Come on DSP, don’t make Triple S upset n sad…^^
    we love SS501~~~~

    Thanks Chy for Translet,y yaa ^^
    Makasih….

    Love Ya~~~~

  9. June 19, 2010 at 7:34 AM

    CEO, please get well soon , nasib SS501 ama Triple S sama anda xddd

    Moga, kontraknya diperpanjang ampe semur hidup kekekeke🙂

    Ga sabar nunggu mv let me be the one ~~~~~~~~~~~~

  10. June 19, 2010 at 7:47 AM

    2 cent from me..
    gw bukannya sok ngebelain, sok2 kuat atau apa.. gw cm pengen ngeluarin apa yg ada dipikiran gw ttg ini..

    keputusan ini bukan hanya pertimbangan dari DSP, tp jg udah dirembukin bareng member.. jadi gimanapun hasilnya kita harus terima..
    kita ini hanya fans, yang masih butuh mereka, baik SS501 dan DSP..
    jujur gw males liat fans yg ngumpat2in manajemen padahal dia masih perlu dan masih butuh manajemen itu..
    kalo ga ada manajemen ya ga ada juga grup yg diidolakan..

    inget artikel yg dulu kan, SS501 ga mau ngebahas kontrak sebelum CEO Lee sembuh..
    kalo gini keadaannya artinya CEO masih sakit..
    daripada ngumpat2in DSP, lbh baik doakan kesembuhan CEO..
    biar dia bisa ngurusin kontraknya..🙂

    open your eyes, be positive, liat ini dari berbagai sisi, pikirkan segala kemungkinan yg mendasari keputusan ini..
    dan jg, belajar menerima apapun keputusan dari yg bersangkutan, sejelek apapun keputusan itu..
    it’s a life guys..
    percayalah kepada apapun yg pantas dipercaya.. ^^

    • 11 N1144
      June 21, 2010 at 1:39 PM

      yup yup setuju..!!

      CEO Lee HoYeon blum sembuh juga y???
      kasihan..
      sakit apa c beliau???
      mdah2n CEO abis didoain para TS jadi cuepet sembuh y!!
      hehehe…^^

      Yup!! dari awal qta dah sepakat buat percaya mereka kan??!!
      Mreka pasti lebih ngerti yang terbaik,
      n_n

      skali lagi makasih y k’chy…^^

  11. 12 Icha JungMiniacs VIP
    June 19, 2010 at 12:02 PM

    CEO Lee HoYeon belum sembuh?
    Moga dy cepet sembuh & segera ngomongin kontrakx dgn SS501..
    My beloved agency DSP Ent…
    SS501 bkan anak siapa2 lg slain DSP…
    Gak sabar, iadt mv Let Me Be The One ^^
    SS501 and DSP are JJANG😀

  12. 13 Marsha
    June 19, 2010 at 11:05 PM

    Aku kecewa banget sama DSP karena nelantarin idola2 aku!!!! aku hanya mau purchace DVD product DSP kalo the boys sure got the share from the income!!! kalo cuma buat DSP nggak deh. Aku ngefans sama personil SS501 bukan ama DSP nya.

    • 14 gie
      June 20, 2010 at 9:21 PM

      Hi Marsha, di atas kn dah djelasn klo SS501 blm bsa ngurus mslh kontrak krna CEO Lee msh sakit, bukan brrti DSP nelantarin Oppa2 SS501 kok..
      buktiny, skrg mrk msh sama2 ma DSP wlo msa kontrak yg sbnrny dah habis..
      Kmu kt sapa oppa SS501 ga dpt income dr pnjualn DVD mrka ? Bkanny tu boyband lain..bkan SS501 kok..
      Qta ga bsa nyalahn DSP coz CEO Lee msh sakit, mkany mslh kntrak msh blm jls..:)

    • June 20, 2010 at 11:43 PM

      actually, ngefans ama siapapun itu urusan kamu sayang..🙂
      ga suka sama DSP juga silahkan. yang penting kamu tau aja ya, SS501 itu sampe jadi seperti sekarang.. jadi grup yang baik dan ramah itu karena didikan dari DSP juga..
      bukan hanya SS kok, Kara juga begitu..
      mereka itu dikenal dgn grup yang ramah dan menyenangkan..🙂
      itu juga berkat campur tangan manajemen dong.. ^^

      dan soal income.. lol..
      asal kamu tau sayang,, DSP itu termasuk salah satu manajemen yg transparan soal duit ke anak2nya..
      contoh kecilnya nih ya, kalo kamu perhatian, pasti sering kok ngedenger member grup DSP yang bilang dia sering dikasih ‘duit jajan’ oleh CEO HoYeon..🙂
      apalagi Baby, dia sering banget manja2an sama CEO,, lol..

      mungkin memang DSP bukan manajemen yang terbaik di banyak hal..
      tapi mereka berhasil membentuk anak2 didiknya jadi seperti sekarang..
      pekerja keras, sopan, ramah, sayang sama fans…🙂

  13. 17 Icha JungMiniacs VIP
    June 21, 2010 at 8:46 AM

    @Ghie Saeng & Chy Onn:
    Replay xg keren, LoL
    nyahahaha
    Mga CEO Lee Hoyeon cepet sembuh…
    Mank dy dah tua yah? Mpe skit2an g2?
    *doeengg*

  14. 19 izachi
    June 22, 2010 at 1:49 PM

    gmanapun ak tetep sayang am SS501 n DSP entertainment . dsp udh bhasil mncetak boyband atopun girlgroup yang keren n ga sombong.😉

    apapun yg tjdi sm SS501 ak bkl jdi Triple S Indonesia sejati . coz, SS501 it’s my first love of korean music. without them, ak g bkal tau ttg Triple S, kpop , dsplove nya kak chy , kara, a’st1, rainbow , and other group …

    ak bkal tetep dengerin lgu” mreka, tetep nonton MV mreka, tetep nyimpen koleksi ttg oppa” qu.

    i really really love SS501 and DSP ent .

    (ceo lee , cpet sembuh .. T_T)

  15. 20 karaholic~pengen...
    June 25, 2010 at 10:08 PM

    kara… kara… kara… ttp dukung kara… “wew,,,,ni kan triple s” maaf saudara\i salah coment…

    tlong dong berita kara.x please

    ss501 hwaiting
    kara hwaiting
    rainbow hwaiting
    DSP ent jjang

    • June 25, 2010 at 10:20 PM

      hehehehee.. maaf ya adventus..🙂
      kemaren2 karaholic.com lagi virusan, ga bisa dibuka..
      makanya jadi ga dapet news nih..😀

      ini sekarang udah bener nih, jadi ditunggu aja ya kara nya..🙂

  16. October 19, 2010 at 6:37 PM

    waa sedihnya..aku selalu dukung ss501 selamanya tak terlupaikan.
    kyujong juga selalu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: