24
Jun
10

YoungSaeng’s TOK Message (June, 23 2010)

YoungSaeng’s TOK Message
credit: ss501.dspenter.com + (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Masuk ke 16 besar!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ajajajajajajaja~~~~~~~~~~~~~~~

Sudah agak lama~ kk

Apa itu kamu..kk, kau tetap bisa bertemu aku~~ nanti~ (bermain dengan kata ‘aku’ dan ‘nanti’)

Tidak suka!!!!!!!!!!!!!! TT TT

Daebak….

kkkkkkkkkkkkkkkkkk

Aku kesini hanya sekali dalam beberapa bulan..k

Sudah lihat gif nya!!! Benar-benar harus dilihat.. kalian sudah lihat..? kkkkkkkkkkkkkkkk

Siapa temanmu?

Hi~

Aku menciut pelan-pelan… kk

Bad boy… kk

Ah!! Kita semua teman!!!!

Aku sebenarnya ingin menulis entry hari ini.. jad aku kesini di TOK TOK!!

Nomor satu dunia — kita!!

Senang bertemu kamu~

Dalam.. tidak ya?

Orang itu sepertinya berbicara dengan sangat hati-hati~~

Ketika aku menulis, ada orang-orang diluar sana yang sibuk menyalin ini kan..? kk

Karena dunia selalu mengingat peringkat pertamanya~.. dunia dengan peringkat pertamanya, kita!!

Jangan berbicara terlalu hati-hati!! Aku jdi bingung~

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Aku benar-benar tidak tau~

Paling tidak KyuJong bisa melakukan itu~ kk

Karena aku bukan benar-benar orang musik.. bukan yang benar-benar luar biasa..

Belajar musik..? belajar saja dengan keras dan nanti bisa sendiri

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………………………

Aku gendutan~!!!!!!!!!!!!! kkkkkkkkk

Tapi aku ini kan idola………………….. poop

Banyak orang yang lebih baik daripada aku~~kk Shin YongJae lebih bagus suaranya daripada aku~ kk

Kau tertawa karena lucu kan~~

Aku tertawa karena kata-katamu~!! kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Ada Shin YoungJae.. Dongsaeng kenalanku~~ kk

Oke~~ Daaah~~

Jangan terlalu tergantung pada itu~~ -_- aneh~

Semangat!!

Dibawah 8 tahun?

Terima kasih!

Seumuran?

Akan menyerbu pasar Amerika!! kk

Gelandangan yang besar bersamaku~~

Karena aku mengatakan ingin menyerbu pasar Amerika, jadi orang-orang kesini untuk menyiramku dengan air dingin (candaan)? kk

Jawab aku!!!!!!!!!!!!

Semuanya berkata aku sebenarnya adalah orang baik dengan caranya sendiri.. -_- -_- maaf…….

Ah aku bingung~~ Jika aku kesini, aku mulai jadi aneh~~

Kau harus hati-hati terhadap apa yang ada di hadapanmu~ kkkkkkkkkkkkkkkk

Nama~~~

Karena aku terlalu banyak makan… TT TT TT

Aku katakan sekali lagi dengan serius~~~~

Karena aku terlalu banyak makan.. TT TT

Lain kali akan menulis entry~~ Karena negara kita masuk 16 besar, sepertinya aku akan sering menulis~

Membaca ini subuh-subuh~~~ sambil minum bir~

kkkkkkkkkkkkkkkkkkk bersama Jeon HyungJin yang lumayan kalian kenal~ k

Apa aku tidur?

Jika KyuJong makan pancake, dia sambil minum soju!!

Tidak tidur~~ karena aku ini burung hantu!~~ kk

Aku tidak hebat minum~~ TTT Minum 3 cangkir saja sudah membuatku mabuk~~ T T

Kalau KyuJong.. bir.. Dia benar-benar jago………..

Kalau aku minum-minum, pasti ujung-ujungnya mabuk~ kk

KyuJong tidak mabuk-mabukan~ Karena ia peduli dengan perasaan orang disekitarnya?

Kemarin-kemarin aku tertawa hebat~~ Sekarang ingin menangis.. TT TT TT TT TT TT TT

Aku mandi kok!!!!! kk

Yang dibawah umur harus belajar!!

Cacing selalu tertangkap olah kucing kan~~

Aku tau ada banyak yang dibawah umur~ kk

Jadi sebenarnya sekarang ini liburan!! Aku akan tidur~~ kkk

Kerjakan pekerjaanmu dengan sebaik-baiknya~

Aku telah berhasil seperti bintang kan~~

Hyung Jun

Aku adalah Teran~~ (karakter dari film Star Wars)

Jangan berbahasa Inggris!!!! -_-

Jangan bahasa Inggris!!!

Jadi harus menulis memakai Hangul dan bahasa Inggris ya?

Kenapa tidak kalian saja yan memakai bahasa Inggris!!!

Siapa Hal JiGi

Kau pasti bisa~~~ ^^*

Makan malam mie dingin

Tempat chatting kita harus diganti~~ Agak aneh disini~~

Wine dan ayam.. Harusnya cukup..! poop~

Kau tau dimana kampung halamanku??

Sampai sekarang aku menggunakan mouse~~ -_-

Caranya gampang…-_- kau pasti tau~ wuhuhuhu

Gochang adalah letak rumah pertamaku~~ kk

Menekan tombol TAB dan ENTER lebih gampang kan~~

Sering bermain akhir-akhir ini~~

Baik-baik saja~~

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tidak bisa ke Taiwan.. -_-

Taiwan~!!!

Apa bahasa inggrisnya “aku ingin pergi ke”?

Aku harus mulai belajar bahasa Inggris~~ TT TT

Benar-benar ngin ke Kanada~

Sekarang lagi chatting…

Capture saja selama digunakan dengan tepat~~

Tapi gambarnya harus bagus ya.. -_-

Aku ingin pergi.. taiwan..

Jika menulis dengan baasa inggris, tidak bisa terkirim di chatting -_-

Kenaa kau tidak ke Taiwan?

Karena aku tidak bisa… kk

Masalah yang anak kecil tidak boleh tau

Karena ada masalah orang dewasa yang harus diselesaikan~~

Stage… tahun depan

Bercanda kok.. aku tidak tau~~

Apa itu Wuto

Semuanya sangat gelisah ketika aku comeback

Kalau hatimu lumpuh, kau bisa jatuh

kkkkkkkkkkkkkkkk

Memikirkan otot, aku tidak melatihnya

HyunJoong ah~~~~~~~~~~

Ha?

Ada orang yang memanggilmu~

eung~~

Tumpukan berat badanmu ke perut, agar bisa di-dance-kan~

tidak memanggil~~

Kata-katanya tidak masuk akal!!

Tiba-tiba saja entry ku muncul dengan cepat.. -_-

Tapi yang berbahasa Inggris mengerti apa yang kukatakan?

Entry yang sudah terbaca menghilang

terima kasih!!!

Susah berkonsentrasi pada semua kata-kata kalian.. TT TT

Aku berbohong!!!

Komputerku adalah komputer super!!!

SS501 love Taiwan

Kok aneh ya~~

Karena pemiliknya adalah Superman~

Kapanpun~ Kejadian itu selalu kuingat!!

Aku menonton sepakbola kemarin di Korea~~

Sekarang sedang chatting~~

Aku disini kan!!!

Kejadian yang membuat orang lain mengingatku!!!

Akhir-akhir ini aku sering main~~ kkk

Kenapa kau merasa seperti itu?

Tunjukkan~~

kkkkkkkkkkkkkkkkk

Tidak bisa berhenti mengatakan aku mencintai kalian yang menjadi bagian yang penting dalam hidupku,,

Terima kasih atas cinta kalian

Itu lirik yang kutulis~~

Akan kutunjukkan semua laguku nanti~~

Kalau begitu… sudah dulu ya~~~

Jika kita main Starcraft bersama aku akan senang!

kkkkkkkkkkkkkkk

sudah dulu ya..

Kalau sepak bola selesai aku akan menulis lagi~~ Janji!!!

Daaaaah~~~


11 Responses to “YoungSaeng’s TOK Message (June, 23 2010)”


  1. 1 N1144
    June 25, 2010 at 12:06 AM

    hallow oppa! nomu bogoshipeunde!! qta shati ni, q jg ngerasa bnyk makan n perut dah lbih gde dr biasa! smua org rumah blang gtu, haaa… T.T Gmn lo mulai bsok olahraga? dah lama g olahraga! q dgr hasil’a seri y! tp poin korsel dah cukup bt msuk 16 bsar! hwahaha… aku jg snaaaang! q g tw ni hp enter’a gmn, jd takbiarin ja k samping trus, maap y… Buat k’chy makasih buanyak, mo bo2 mlh da ni, mdah2n q mimpiin bang saeng, kekeke… dah malem jd’a geje gni ni, mian y… skali lg jongmal komawosseso k’chy… n_n

  2. 2 gie
    June 25, 2010 at 12:08 AM

    ahhh…Saengi…
    kangen…<33
    "aku gendutan!!!"
    hahahaha…
    asyik bngt bisa chattingan..
    *mupeng sangat*

  3. 3 balqis
    June 25, 2010 at 12:15 AM

    haizzhh…
    saengi oppa mkin endutan.
    gra2 bnyk mkan yh oppa..
    ~kaing kaing~
    tp te2p ckep koq…

    saengi oppa jrng nulis mssge.. skali nulis pnjang na gk ktulungan..
    hayhay

    saranghaeyo oppa!
    miss u..
    ~kissu kissu~

  4. 4 Rara
    June 25, 2010 at 12:15 AM

    Wew~ Saeng nyebut nyebut nama leader =3 nulisnya ‘HyunJoong ah~’, mesra banget, baby cuma di tulis ‘HyungJun’ =3 *istri yg over protective terhadap suami* (?)

    “karena aku terlalu banyak makan”
    *sujud syukur*
    ya Tuhan~ akhirnya Saeng sadar jugaaa xDDD *dibakar*

  5. 5 Cie
    June 25, 2010 at 2:01 AM

    Saengie oppa..pnjang banget message nya,tp lucuuuuu..
    Kangen pngen liat SS501 d stage..

  6. 6 Icha JungMiniacs
    June 25, 2010 at 8:59 AM

    Puas bcax😀
    Saengi emg endutan tuh😄
    kkkkk
    kbanyakan makan siihhh

  7. June 25, 2010 at 11:32 AM

    SaengKyu ^0^

    tw aja saengi kalu byk org yg sibuk sibuk menyalin ini <33

  8. 8 Malika
    June 25, 2010 at 11:41 AM

    young saeng oppa gendutan ???? aq kangen kalian semuaaaaa, sering2xlah berkirim pesan young saeng oppa, jangan trlalu bnyk makan and kalo mw ke kanada jangan lupa ajak aq ya oppa ??? I Love You Oppa.

  9. 9 kim_koenyil
    June 25, 2010 at 12:17 PM

    akhrnya dpt translate’a ri kmr bgg si saengie blg pa. . . he.he.
    gamsahamnida . . .🙂

  10. 10 yaa
    June 25, 2010 at 5:39 PM

    saengi ah。。。
    ah bnr2 kngen,, senang!!! bnget
    saengi apapun kmu it's ok。。 tp jng minum trlbnyk krna aku ga suka lki2 pemabuk,,,

  11. 11 TinaluvHJL,YS,KJ,JM,HJB_TSIndo
    June 25, 2010 at 8:19 PM

    Yaa Ampun..
    Saengi OpPa sekali nulis puanjangggg~~ bgt.. ! !
    Kau Gendutan??
    Jgn byk makan yh !^__^
    Nanti pas dance Love Ya jdi rubuh tu panggung gara2 oppa gendutan !!

    SS501 FIGHTING!!
    SS501 LOVE YA!!


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

DSPlove’s twitter


