09
Nov
10

SS501 Heo YoungSaeng, Kim KyuJong “Fan Meeting in 6 Asian Countries”

SS501 Heo YoungSaeng, Kim KyuJong “Fan Meeting in 6 Asian Countries”
Credits : gyummy@donga.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Member grup SS501 Heo YoungSaeng dan Kim KyuJong akan mengadakan fanmeeting Asia sebelum memulai kegiatan solo mereka.

Mereka berdua baru-baru ini pindah ke agensi Lee Hyori, B2M Entertainment, fanmeeting akan dimuli di Seoul bulan Desember, kemudian Taiwan, Thailand, China, HongKong, Indonesia dan Jepang. Selain 6 negara tersebut, sepertinya mereka akan menambah negara yang akan mereka kunjungi karena ada banyak negara (fans) yang menginginkan kedatangan mereka. Fanmeeting ini akan menjadi gerbang bagi Heo YoungSaeng dan Kim KyuJong untuk menyapa fans Asia sebelum memulai kegiatan solo mereka.

Ini juga sebagai penyampaian rasa terimakasih mereka terhadap fans yang memberikan dukungan kepada SS501 walaupun mereka sekarang tergabung di agensi yang berbeda-beda. Sebelum mengadakan fanmeeting di luar negeri, fanmeeting Seoul akan diadakan tanggal 4 Desember pukul 7pm di GyeDang Hall, SungMyeong University, HongJi-dong, Seoul. Mereka berdua akan mengadakan konser kecil dan akan mengobrol dengan fans.


11 Responses to “SS501 Heo YoungSaeng, Kim KyuJong “Fan Meeting in 6 Asian Countries””


  1. 1 pea
    November 9, 2010 at 11:54 PM

    Woooooooooooa akhirnya ‘my dream come true’ SS501 bkl dtng ke indonesia wlpn cm br2 bagiku kalian ttp SS501 !!! ya ampun jadi ga sabarrrrr nunggu kyu & seungi dtng kekkkek.

  2. 2 alyce
    November 10, 2010 at 6:23 AM

    kira2 hrga tiketny brapa y….????d komen2 blog sbelah blg 3jt….klo sgitu ga mgkn banget bs dtg………..

  3. 3 tripleS_greenPeas
    November 10, 2010 at 6:36 AM

    waaa…. senengnya…
    walaupun bru berdua, tetep gak sabar nunggu mereka…
    smoga paz SS501 comeback mereka promo ke Indonesia juga.. ^^

  4. 4 astri
    November 10, 2010 at 7:21 AM

    ommo….saengi n kyu kIndonesia???? g sbr nungguny. tp brp hrg tiketnny n kpn tu?

  5. 5 Maysinmei
    November 10, 2010 at 8:45 AM

    Kapan datang ke Indonesia? Semoga ketika mereka datang, di Indonesia tidak sedang mengalami bencana. Berapa harga tiketnya? N tabloid mana yang akan dapat jatah eksklusif mewawancarai mereka? Please, kasih respony.. Young Saeng oppa, love you..

  6. 6 pea
    November 10, 2010 at 8:46 AM

    Heyy to para tripleS indonesia kalau mmg tdk mngkn utk ikut fanmeating kyu&seungi qt bs nyambut mrk di bandara lho…..ayo kita ajak sbnyk mngkn org utk menyambut mrk di bandara.

  7. 7 Maysinmei
    November 10, 2010 at 9:04 AM

    Pengen nitip kado n surat aja buat mereka..

  8. 8 sinar
    November 10, 2010 at 12:47 PM

    ugh….pasti acarany di salah satu kota di pulau jawa….
    hiks…g mana ne…..

  9. 9 cezha
    November 11, 2010 at 7:59 PM

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa
    gagagagagag aku bisa pingsan kalo mereka kesini
    tapi aku ga bisa lihat…
    oppaaaaaa

  10. 10 krisnath
    November 12, 2010 at 12:46 PM

    huaaahhhh… harga tiket nya brapa yak??? brapapun ,gw harus beli!!!! hehehheeh…kapan lg mereka ke indonesia selain sekarang…… eh gw denger jg ampe bjuta juta gtu…jd ambigu!

  11. 11 b4by zirienz
    November 13, 2010 at 5:41 AM

    Wow..
    Tgl kpn dtg k Indony?
    Jd snang nian..
    Jrg2 ad artis korea yg mampir Indo..
    Tp g brharap SS501ny jg dtg n adai konser..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

DSPlove’s twitter


%d bloggers like this: