Archive for November 25th, 2010

25
Nov
10

Kim Kyu Jong with HIT-5

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
credit: triplesvn.com + liezle.blogspot.com

Advertisements
25
Nov
10

Park JungMin Message @ parkjungmin.net

Park JungMin Message @ parkjungmin.net
credit: parkjungmin.net + (English Translation) shirbogurl @ liezle.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

I’m Jung Min ~^^ 2010.11.25 12:22:23

hai. Aku JungMin.
Aku kira semuanya sangat kaget.

Aku sedang di Jepang ketika aku mendengar kabarnya dan cepat-cepat kembali dari Jepang kemarin…

Aku benar-benar kaget ketika aku mendengar kabar itu dan aku panik dan sekarang aku baru agak tenang..
Sayang sekali tapi album dan fanmeeting ini harus ditunda sebentar…

Benar-benar menyakitkan perasaanku.

Tidak dapat bertemu semuanya dan…
Sekali lagi, keadaan negara kita sekarang….

Semuanya! Mari berdoa bersama agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi…!
Aku turut berduka cita atas semua yang menderita…

Juga, album dan fanmeeting…sepertinya mendapat waktu lebih untuk bersiap-siap..!!
Tolong tunggu sebentar lagi.
Untuk semuanya yang datang dari luar negeri dan dari Korea, Aku berterimakasih dan minta maaf.
Ini JungMin. ^^!

25
Nov
10

KARA members share their various ‘complexes’

KARA members share their various ‘complexes’
credit: Newsis + (English Translation) allkpop + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Member KARA yang terlihat sempurna membocorkan tentang berbagai kekurangan mereka di acara KBS2TV ‘Happy Together- Season 3’.
The seemingly perfect girls of KARA revealed their various ‘inferiority complexes’ on KBS2TV’s recording of “Happy Together- Season 3“.

Gyuri mengatakan dengan percaya diri khasnya, “Kekuatiranku adalah wajahku yang tanpa makeup. Wajah asli tanpa makeup ku lebih cantik daripada wajahku yang bermakeup”. Membuat kegaduhan antara tamu lainnya.
Continue reading ‘KARA members share their various ‘complexes’’

25
Nov
10

KARA’s Gyuri reveals first impressions of Seungyeon

KARA’s Gyuri reveals first impressions of Seungyeon
credit: Money Today Star News + (English Translation) allkpop + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

KARA Park Gyuri baru-baru ini mengatakan tentang kesan pertamanya melihat Han SeungYeon ketika mereka masih menjadi trainee.

Di syuting ‘Happy Together 3‘ minggu ini, Gyuri mengatakan, “Karena SeungYeon memiliki wajah baby face, Aku kira ia jauh lebih muda daripada umurnya. Tapi ketika kami pertama kali ngobrol, ia mengatakan ia senang bertemu aku dengan kalimat yang informal. Aku berpikir, ‘Wow, anak ini benar-benar sombong!’ Aku baru sadar setelah itu ternyata kami seumuran, jadi menghilangkan kesalahpahamanku.”

Seungyeon mengatakan, “Sebelum aku debut, ketika aku naik bis dan memberikan ongkos 1000 won kepada supir bis, ia memberiku kembalian seperti anak-anak SD.”

Goo Hara juga menambahkan, “Ketika SeungYeon mengemudi, karena wajahnya yang imut, polisi selalu menanyakan SIMnya.”

Episode ini akan ditayangkan tanggal 25 November di KBS 2TV, bersama tamu lain 2AM dan Jun HyunMu.

25
Nov
10

Kim HyunJoong “Only Stored 40 Numbers in Mobile Phone”

Kim HyunJoong “Only Stored 40 Numbers in Mobile Phone”
Credits : deer@sportschosun.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Ketika bertanya pada Kim HyunJoong tentang temang-teman sesama artisnya, ia menjawab “Hanya sedikit. Yang sering saya hubungi biasanya bukan teaman-teman yang non-entertainer.” Ia memasukkan 40 nomor dalam telepon genggamnya, ia suka mengingat nomor jadi ia tidak memasukkan nomor-nomor itu ke telepon genggamnya. Sahabatnya adalah SongPa-gu ShinCheonPa teman dekat rumah yang ia kenal sejak kecil dan teman-teman tim dance, juga pelatih gym dan teman-teman anggota sepak bola. “Nama pelatih gymku adalah Sander. Tau nama aslinya? nama aslinya Kim SangDeuk”. Namanya sama dengan Kim SangDeuk di Alaska di episode ‘Infinity Challenge’.” Kata Kim HyunJoong sambil tertawa terbahak-bahak.

1. Xiah Junsu – Dekat dengannya dan Hero JaeJoong karena kegiatannya berbarengan ketika periode debut. Lee Wan, Kim Bum, Micky YooChun, Hero JaeJoong se-tim sepak bola selebriti ‘Men’. Lee Wan hyung sedang wajib militer jad ia jarang kut bermain bola. Semua orang sangat menyukai sepak bola jadi kami bisa bermain sepak bola di stadion dekat rumah malah sampai pukul 2 pagi. Kami tidak memiliki posisi dan nomor punggung yang spesifik. Sepak bola dengan kalangan dekat dapat menjadikan semuanya berkumpul dan mengerumuni bola. Xiah Junsu pernah menyarankan membuat seragam dengan nomor punggung tapi akhirnya tidak jadi dilakukan.
Continue reading ‘Kim HyunJoong “Only Stored 40 Numbers in Mobile Phone”’

25
Nov
10

Park JungMin @ Gimpo Airport Back from Japan

Image and video hosting by TinyPic
Continue reading ‘Park JungMin @ Gimpo Airport Back from Japan’

25
Nov
10

KyuJong & YoungSaeng AND Story in Thailand


xjylpb

—–

hmm.. ada baiknya kalo yang sering kesini juga sering komen yah.. ^^
biar saya tau kalo blog ini masih ada pengunjungnya..
soalnya saya lumayan sibuk sekarang, kalo memang pengunjungnya dikit, seeprtinya percuma aja, dan kayaknya kalo emang gitu saya mau mempertimbangkan stop aja ngupdate blognya.. ^^




Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

DSPlove’s twitter

Advertisements