21
Jan
11

Park Jung Min, “Reason why SS501 members don’t meet up frequently is..”

Park Jung Min, “Reason why SS501 members don’t meet up frequently is..”
Credit : Osen + (English Translation) Honeyeee + Wonderrrgirl @ Love501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Tanggal 20, Park JungMin dari SS501 telah merilis album solo pertamanya ‘Not Alone’ dan memulai kegiatannya sebagai penyanyi solo yang ambisius.

Ketika PArk JungMin dengan member SS501, ia memiliki banyak fans Asia. Sekarang dengan 3 kata ini ‘Park Jung Min’ ia memulai lembaran baru dan menginginkan hasil yang bagus.

Perubahannya terlihat ketika ia memberikan perasaan yang berbedadi penampilannya dibandingkan yang dulu. Turun berat badan lebih dari 10 kg, dengan wajah adan badannya yang langsing, kalian dapat merasakan ketampanannya yang disebut ‘cool city man’

Park JungMin yang terlihat lebih matang setelah turun berat badan mengatakan, “Menonton DVD SS501 yang dulu, aku kaget karena aku terlalu gendut jadi aku putuskan untuk mengurangi berat badan.” sambil tertawa.

Telah pindah ke agensi baru CNR Media, akan ada ketakutan dan kesulitan yang mungkin ia hadapi. Untuk itu, Park JungMin menanggapi “Merasa kecewa ketika SS501 menyudahi kegiatan. Aku kuatir mengenai ‘apa yang harus kulakukan’. Mental ciut dan aku bahkan terpikir ‘aku harus berhenti’. Aku harus meminum obat tidur karena aku tidak bisa tidur. Mungkin karena stres mental, aku merasa sangat sakit.”

Tetapi, setelah semua itu, ia berkata “Sepertinya harus belajar”. “Bermacam-macam pikiran datang ketika aku sendirian, merasa aku harusnya lebih kuat, karena itulah kesendirian menggerakkanku. Aku mulai berpikir tentang masa lalu juga. Ketika aku bekerja keras untuk audisi. ‘fans SS501 mungkin tidak semuanya adalah fansku’, berangsur-angsur pikiran dan kekuatiran seperti itu menghilang.”

Member SS501 tetap saling menghubungi dan selalu saling menyemangati dan mendukung kegiatan yang lainnya. Belum lama ini, JungMin mendatangi lokasi musikal ‘Caffeine’ untuk mendukung Kim HyungJun yang menjadi pemeran utamanya, setelah itu kemunculannya menciptakan sensasi.

Ketika ditanya apakah member sering saling bertemu, Park JungMin mengatakan “Kami saling menyemangati kegiatan yang lain lewat telepon. Tetapi, aku akan menahan diri jika aku mulai merasa percaya diri. Khususnya sekarang. Aku ingin sendirian dulu karena ini adalah masa-masa penting untuk kegiatan solo”

Image and video hosting by TinyPic

Dengan dirilisnya lagu solonya, musik Park JungMin dan SS501 benar-benar berbeda. Biasanya pandangan untuk musik idola biasanya dibuat khusus, sangat baik dan terasa seperti benar-benar musik. Untuk album solo yang berjudul ‘Not Alone’, produser terkenal Shinsadong Tiger dan Park JungMin bekerja keras untuk menciptakannya. Ini adalah lagu yang membuat kesempatan perubahan untuk Park JungMin dan Shinsadong Tiger.

Khususnya untuk album ini, Park JungMin sendiri yang menulis lagunya. ‘Not Alone’ berisi pesan kepada masyarakat, Park JungMin dan fans, karena ia merasa hal yang beda ketika melakukan kegiatan solo. Tetapi, demi fans, kepercayaan fans, kejujurannya, perasaannya sudah dikeluarkan.

“Tanpa kami berlima, terasa kesepian, untuk itu aku ingin stagenya terasa penuh. Sebenarnya, aku suka gaya band, tapi banyak elemen orkestra yang dimasukkan di lagu. Tentang ditulis sendiri? Sejak bersama SS501, aku menulis lagu soloku sendiri. Aku pikir bagus sekali untuk lagu yang aku nyanyikan, aku akan menulis liriknya dengan tulus bagaimanapun juga.”

“Image musisi akan lebih terlihat lewat kegaitan solo. Walaupun ada kesempatan tampil solo, fokusnya tetap berkonsentrasi pada grup secara keseluruhan. Sekarang aku dapat menulis dan membuat lagu, dan juga belajar vokal. Kecuali ketika bersama SS501, ini adalah pelajaran vokal pertamaku.”

Menyangkut hasil dari penampilan solo pertama kali “Aku tidak memiliki kekhawatiran. Aku tidak boleh gemetaran atau menjadi beban, ini adalah sesuatu yang menyenangkan. Aku telah memikirkannya dengan matang. Pelan-pelan kepercayaan diriku terbangun.” Sikap bintang Hallyu yang ditunjukkan oleh Park JungMin.

Walaupun tidak ada batasan ketika mereka berlima kembali ke stage untuk tampil, sekarang mereka bertangung jawab untuk tampil di stage dan untuk bernyanyi. Demi album ini, Park JungMin menjelaskan ‘merasa seperti orang tua’ untuk album ini, “Ketika sebagai grup, bagianku adalah yang paling aku perhatikan, tetapi sebagai solo, aku harus mengatur keseluruhannya di atas stage. Tampil di atas stage seperti menambah kemampuan aktingku. Mula-mula, aku bermimpi menjadi aktor, tapi tampil di atas panggung membuatku merasa seperti akting juga.”

Sementara itu, Park JungMin akan menjalani kegiatannya, mulai di Mnet “M.Countdown” tanggal 20.


3 Responses to “Park Jung Min, “Reason why SS501 members don’t meet up frequently is..””


  1. 1 idhapark
    January 22, 2011 at 9:43 AM

    i,m very…very…very proud of you jungmin…you really multitalend. aku selalu berdoa untuk kesuksesanmu dalam berbagai bidang. dan aku yakin kamu pasti akan sukses dalam melakukan apapun. yakin seyakin yakinnya. hahahaha….

  2. 2 N1144
    January 22, 2011 at 6:27 PM

    .: Park JungMin yang terlihat lebih matang setelah turun berat badan mengatakan, “Menonton DVD SS501 yang dulu, aku kaget karena aku terlalu gendut jadi aku putuskan untuk mengurangi berat badan.” sambil tertawa. :.

    q malah ngerasa kau terlalu kurus oppa… T.T

  3. 3 ita
    January 26, 2011 at 2:33 PM

    aku ingin melihat ss501 seperti dulu…
    meskipun bersolo karir jg bagus,tp jauh lebih menyenangkan melihat mereka berlima…

    keep spirit Jung Min Oppa….


Leave a Reply

Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

DSPlove’s twitter


