Archive for April, 2011

27
Apr
11

heyho :)

haloooooooooooo 😀
maaf ya teman-teman baru muncul sekarang *deep bow*
mengenai blog tercinta ini tak terjamah oleh update-an baru, saya mohon maaf sebesar-besarnya.
saya sekarang sedang berada dalam semester akhir kuliah, sedang dalam proses penyusunan tugas akhir..
untuk sekilas info, teknik Arsitektur di kampus saya ini memberikan waktu 3 bulan intensif untuk menyelesaikan tugas akhir.
4 minggu penyusunan skripsi dan 10 minggu (bahkan kurang) untuk menggambar objek rancangan.
dan sekilas info lagi, judul tugas akhir saya adalah Perencanaan dan Perancangan Pusat Pertunjukan Film dan Hiburan di Palembang (untuk yang mengenal saya pasti tau benar alasan kenapa saya memilih objek rancangan ini :D)
jadi teman-teman saya mohon untuk memaklumi ketidak update-an blog ini selama beberapa minggu terakhir.
mulai minggu ini sampai beberapa bulan kedepan pun bakal sepi update-an agar saya bisa konsentrasi mengerjakan tugas akhir.
mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa ga sekalian ditutup aja blognya, ga di update juga, jawabannya cuma satu kawan, i love this blog too much, banyak kenangan disini, saya juga mendapat banyak teman dari sini.
Jadi blog ini tidak akan ditutup, sewaktu-waktu kalau saya ada waktu luang pasti akan saya update.
sekali lagi saya mohon maaf, dan terima kasih telah menjadi pengunjung setia blog ini. i love you all. 🙂

.

.

eh iya, besok tanggal 28 april sampai hari selasa 2 mei saya akan ke Jakarta untuk survey bioskop. kalo ada teman2 disana mau nraktir boleh2 aja, temui saya di twitter ajaaa XD




Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

April 2011
M T W T F S S
« Mar    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

DSPlove’s twitter