Posts Tagged ‘kyu jong

28
May
09

501 doses #5

hanya ingin menbagi video dan pict 501 boys…

yang pertama video making MV Kim Dong Hee – Woman is Just Like That, yang model MV nya adalah our KyuJong…
cakep banget dia disini… <3<3<3
tapi sejujurnya, making MV in menyakitkan hatiku… huhuhu…
omg, Kyu dipeluk-peluk gitu enak bener ceweknya.
bukan manusia lo, kalo ga suka ama Kyu Jong… hahhaha….

video by ying5387

dan video selanjutnya adalah photoshoot album 'All My Love'
jangan heran kalo rambut mereka masih panjang, karena photoshoot ini udah lama, tapi videonya baru keluar tanggal 13 Mei kemaren.
rekaman untuk album ini juga udah sejak 2008.

Continue reading ‘501 doses #5’

25
May
09

501 doses #3

KyuJong dan HyunJoong jadi special guest tanggal 21 dan 23 Mei kemaren di Music High, program radionya HyungJoon…
aaaah… kenapa mereka selalu keliatan cakep gimana pun juga…
ini ga baik buat jantung… hahaha…

ini siaran tanggal 21 Mei, ama KyuJong…
mereka nyanyi Lonely Girl…
yuhuuu… one of my fave songs…. ^^

sisanya liat disini

video by reena29lim

ini yang tanggal 23 ama HyunJoong…
the boys nyanyi dan dance ASCFY…
omooo… they’re really cute together… XDDD

Continue reading ‘501 doses #3’

21
May
09

501 doses #2

501 boys, people… ^^
Handshake session with SS501 atau dalam bahasa indonesianya adalah sesi jabat tangan dengan SS501 yang diadakan di Jepang sukses menarik 7000 fans tanggal 17 Mei kemaren. Sesi jabat tangan ini diadakan waktu perilisan album Jepang SS501 ‘All My Love’. Dan seperti biasa, setiap ada even besar selalu hujan… Tempatnya juga dekat laut dan berangin, tapi tetep aja ga menyurutkan langkah Triple S Japan untuk bersalaman dengan SS501. ^^
Selalu hujan setiap ada even besar… Tapi gapapa, hujan it berkah… Paling YoungSaeng aja yang agak mumble-mumble dikit karena dia ga suka ujan.. hehhehe….

Btw, udah liat MV Teaser nya Kim Dong Hee yang judulnya ‘Woman Is Just Like That’? yang model MV nya adalah our handsome Kyu Jong?
ampun deh, pertama kali gw liat gw cuma bisa ketawa karena dia cakeeeeep banget disini abis itu gw collapse tak berdaya… XDDD
beneran, Kyu cakep dan mature banget disini… *pingsan lagi… XDDD
buat yang belom liat, ini gw persembahkan Teaser MV yang keren banget ini…
lagunya juga bagus.. apalagi suaranya Kim Dong Hee emang dahsyat.

Continue reading ‘501 doses #2’




Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

February 2020
M T W T F S S
« Apr    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  

DSPlove’s twitter