24
Sep
09

[TRANS] FANS Sept 09 Issue

Credits: (picture) as labeled + (English translation) SS5014ever @ WS501 + (Indonesian Translation) chy@DSPlove.wordpress.com

Image and video hosting by TinyPic

Hyun Joong : banyak sekali orang yang menyambut kami!

Konferensi Pers di Beijing
4D leader memiliki bermacam-macam ekspresi
Pertama kali SS501 mengadakan fanmeeting di Beijing, 29 Agustus, kegiatan itu dijadwalkan pukul 4pm. Mereka mengadakan press conference dilantai 1 hotel tempat mereka menginap, “Hotel New Otani Chang Fu Gong”, dan bertemu reporter-reporter China. Aku datang ke China sebelum deadline majalah akan dicetak, untuk memberikan berita terbaru untuk semuanya, untuk mengabarkan situasi disana pada fans yang tidak dapat pergi ke Beijing!

Banyak fans yang menyambut di bandara
Tanggal 29 Agustus pagi, di lobby Beijing Capital International Airport, ada lebih dari 500 fans. Membuat turis dari berbagai negara yang baru sampai menjadi penasaran ada hal besar apa yang terjadi, bahkan beberapa turis ada yang ikut mengejar! Fans Beijing, ada yang membawa banner atau foto, ada yang membawa balon hijau, bersama-sama menunggu masa-masa SS501 menginjakkan kaki di Beijing! Untuk penyambutan di bandara, fans sudah mengumpulkan teman-teman lewat internet, dan ada fans yang sudah datang sejak pagi untuk mendapatkan tempat di bandara, semuanya agar idola mereka langsung dapat merasakan sambutan ketika turun dari pesawat.

Leader tersenyum dan memegang balon
Ketika penerbangan Asianan Airlines 9:40 tiba di Beijing, staf Korea pertama kali masuk untuk memahami situasi penyambutan, melihat fans yang sangat banyak, dan dengan mempertimbangakan berbagai masalah, karena itulah mereka jadi agak lama mempersilahkan SS501 masuk. Ketika SS501 masuk dan dilindungi oleh staf dan sekuriti, semua fans histeris dan tidak berhenti menjerit. Sementara itu SS501 tersenyum dan berjalan dengan cepat, melewati imigrasi untuk keluar dari bandara dan menaiki mobil, fans tetap mengejar, itu adegan yang sedikit mengerikan. Walaupun penyambutan sedikit rusuh, tetapi karena ini adalah kunjungan pertama SS501 di Beijing, mereka terlihat senang. Kim Hyun Joong bahkan memegang balon yang diberikan oleh fans, member lain juga menyapa fans. Setelah meninggalkan bandara, mereka pergi ke Hotel Otani tempat mereka menginap, dan mulai bersiap-siap untuk jumpa pers pukul 4pm, semoga dapat meninggalkan kesan baik pada media.

Perkenalan dalam bahasa China
Di konferensi pers, ketika 5 member, Hyun Joong, Hyung Joon, Kyu Jong, Jung Min dan Young Saeng muncul, mereka menyapa pers Beijing, dan seperti biasa berbicara dalam bahasa China. Pertama Leader Hyun Joong yang mengatakan, “Hai, kami SS501. Aku Kim Hyun Joong.” Setelah itu 4 member lain juga menggunakan bahasa China untuk memperkenalkan diri. Pertama kalinya mendatangi Beijing, bagaimana perasaan mereka? Hyun Joong berkata, “Melihat ada banyak fans yang menyambut kedatangan kami, kami sangat berterima kasih pada semuanya, kali ini kami disini untuk mengadakan fanmeeting, semoga lain kali kami dapat mengadakan konser besar disini.” Jung Min berkata, “Terimakasih untuk semuanya yang mendukung kami, tunggu saja pesona kami malam ini!”. Hyung Joon berkata, “Ini pertama kalinya kami mengadakan fanmeeting besar di Beijing, semoga semuanya dapat melihat sisi yang berbeda dari kami semua.”

Image and video hosting by TinyPic
Jung Min caption: Ya ampun~ Reporter mengejar kami sampai Beijing!

Ingin pergi ke berbagai tempat untuk bertemu fans
Jung Min yang menjadi tokoh utama selama interview, juga menunjukkan sisi kocaknyai. Ketika media selesai mengajukan pertanyaan pertama, dia, berakting seperti pembawa acara, langsung bertanya pada media yang hadir, “Hai, siapa selanjutnya?”. Aktingnya yang tanpa persiapan membuat semua orang disana tertawa. Ketika media bertanya apakah SS501 akan melakukan kegiatan di China atau kota lain selanjutnya? Leader Hyun Joong menjawab sebagai perwakilan, “Semoga kami dapat pergi ke Shanghai, Nanjing, Guangzhou, dll untuk melakukan kegiatan promosi, kami ingin pergi kesemua tempat untuk bertemu fans, dan berinteraksi dengan mereka.” Sebenarnya, setelah konser SS501 di Shanghai tahun kemarin, mengadakan fanmeeting di Beijing kali ini adalah kegiatan besar kedua di China.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Meningkatkan kekuatan mereka dengan sering berolahraga
Sebelumnya, kesehatan Kim Hyun Joong menjadi perhatian media dan fans, setelah menyelesaikan syuting ‘Boys Over Flowers’, dia hampir tidak ada istirahat dan terjun ke jadwal yang sibuk dengan grup dan mempersiapkan Asia Tour. Bagaimana kesehatan dia sekarang? Dengan memperhatikan kepedulian semuanya, dia juga mengatakan, “Sekarang aku sangat sehat, sebulan yang lalu, aku mulai olahraga khusus, setiap hari aku memiliki jadwal untuk berolahraga untuk meningkatkan kekuatanku, dan diet ku juga dikontrol dengan keras, sebagian besar memakan makanan yang berkalori tinggi, tidak hanya aku, member lain juga.” Ketika member lain menjawab pertanyaan di konferensi pers, Kim Hyun Joong juga menggunakan waktu senggang untuk sedikit berinteraksi dengan pers, seperti ketika kami melambaikan tangan padanya, dia akan melihat kamera dan melambaikan tangan, setelah itu dia bahkan melakukan ekspresi dan gerakan yang lucu.

Image and video hosting by TinyPic
Hyun Joong (kr): Young Saeng, cepat duduklah dengan baik.
Hyun Joong (kn): Dia wanita ideal Jung Min~
Jung Min caption: Setelah minum air, senyumanku akan lebih cerah~

Jung Min suka bercanda
Tipe wanita yang disukai oleh 5 laki-laki ini, juga pertanyaan yang ditanyakan oleh media, pertanyaan ini pernah ditanyakan sebelumnya di konferensi pers dan fanmeeting di Taiwan dan Hong Kong. Datang ke Beijing dan ditanya dengan pertanyaan umum ini, adakah jawaban apa yang berbeda dari SS501? Hyung Joong berkata, “Aku suka cewek feminin, dan dia harus bekerja dengan serius untuk pekerjaannya.” Young Saeng berkata, “Aku suka cewek yang bersih, dia harus dapat membersihkan rumah, dan menjadikan keluarganya sebagai prioritasnya.” Hyun Joong berkata, “Aku suka cewek yang dapat mengobrol denganku, dan bersamaku seperti seorang teman, dan mudah diajak berkomunikasi.” Kyu Jong berkata, “Cewek yang aku sukai, harus tergila-gila padaku.” Jung Min bercanda denga media, dan berkata kepada reporter wanita yang menanyakan pertanyaan ini, “Aku suka cewek yang memakai sepatu putih, celana hitam, blus bunga-bunga dan memegang kamera.” Semua member berbarengan menunjuk reporter wanita yang berpakaian seperti itu.

Album baru akan berkonsep modern
Terakhir, media juga memperhatikan album baru mereka, album kedua direncanakan akan dirilis bulan September di korea, bagaimana style lagu baru SS501? Young Saeng, yang selalu jadi kekuatan terbaik dalam vokal, menjawab mewakili grup, “Lagu-lagu sebelumnya lebih berjiwa muda dan semangat, dia album baru, lagu kami akan lebih modern, dewasa, pop, seperti kami berubah dari anak laki-laki menjadi laki-laki dewasa.” Sebelum konferensi pers berakhir, member sekali lagi berterima kasih pada media, dan berharap semoga fans Beijing akan bersenang-senang bersama di fanmeeting malam ini!

Image and video hosting by TinyPic
Hyun Joong caption (kr): Aku akan ke stage!
Hyun Joong caption (tgh): Aku kecapekan!
Hyun Joong caption (kn): Hehe!


4 Responses to “[TRANS] FANS Sept 09 Issue”


  1. 1 ximie
    September 24, 2009 at 3:31 PM

    “Aku suka cewek yang memakai sepatu putih, celana hitam, blus bunga-bunga dan memegang kamera.”

    *hadoh… sexy charisma selaluuuuuuuu aja begitu, hehehe*

    “Aku suka cewek yang dapat mengobrol denganku, dan bersamaku seperti seorang teman, dan mudah diajak berkomunikasi.”

    *nunjuk tangan loncat2 sambil teriak” saya oppa, itu saya”, hahaha*

    **mian chy eon, mi jadi gaje deh, hehehe**

  2. 2 noy
    September 24, 2009 at 4:42 PM

    fotonya banyak HJL oppa ya.. ohohohoho..
    seneeengg liat opp ceria gitu,, uda beneran sembuh ya.. ^^

  3. 3 dheaa
    September 25, 2009 at 8:28 AM

    loh , ini bukannya sebelum leader sakit ya ?

  4. 4 N1144
    February 15, 2010 at 12:12 PM

    >.<

    hwihihihi….
    jawaban pertanyaan mereka lucu-lucu!

    luph them so much!!
    =D


Leave a comment


Follow Me~~

DSPlove's twitter
Image and video hosting by TinyPic
chy's twitter
Image and video hosting by TinyPic

TripleChangjo Indonesia Corner

Image and video hosting by TinyPic

Indonesian Translation (DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!)

PLEASE, DO NOT TAKE OUT INDONESIAN TRANSLATION WITHOUT PERMISSION!
Thank You.

MAGAZINE
[TRANS] FANS magz July 2009 issue
[TRANS] Taiwan Magazine COLOR Interview
[TRANS] PLAY magz Jul 2009 Vol 135
[TRANS] Not just pretty boys – SS501 Exclusive Interview (KKBOX)
[TRANS] COOL magz HongKong [Updated]
[TRANS] SS501 in 7-Watch Taiwan
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [PART 1]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan [Part 2]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 3]
[TRANS] SS501 in Trendy Magazine Taiwan Aug 2009 [Part 4] (last part)
[TRANS] August 09 COLOR Magazine No. 177
[TRANS] A’st1 in Junior Magazine (June 2009)
[TRANS] SS501 in YG Magazine
[TRANS] E Pop Mag No.225, SS501
[TRANS] ‘Teens’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] ‘Teenage’ SG Magazine Oct 2009
[TRANS] Yes Magazine Sept 09
[TRANS] FANS Sept 09 Issue
[TRANS] SS501 in Easy Magazine Oct 2009 – SS501 Keywords
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 2]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 3]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-1]
[TRANS] Trendy No. 5 [PART 4-2]

---

OTHER
[TRANS] Asia Tour Concert in Seoul : Backstage & Rehearsal Story
SS501 : Introduce Your Fellow Members
Kim Hyun Joong Story
Kim Hyun Joong 4D Quotes Collections. *lol…
[TRANS] His and Her Letters by Kim Hyun Joong
[TRANS] SS501’s message to Japan Fans
[TRANS] SS501 interview with Monkey3
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 1]
[TRANS] SS501 interview in ‘5 Men’s 5 Years’ album [PART 2]

DSPlove~~~

LOVE for DSP line~~
SS501, KARA, A'ST1 and Rainbow...
Triple S, Eunice and Kamilia... ^^
Fighting guys... i love y'all... ^^

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

September 2009
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930